Ngeri, Melihat Penampakan Kuntilanak di Atas Pohon Mangga

Neomisteri – Saat itu kira-kira jam 9 malam. Gua anter nyokap belanja ke pasar buat beli abon dan tahu buat jualan. Nyokap gua jualan kue atau cemilan.

Terus pas jalan rasanya emang agak berat di gua gitu. Jantung gua deg-degan. Rasanya kayak gelisah gitu.

Karena kasihan sama nyokap, akhirnya gua tetap anterin ke pasar. Dan seperti biasa, di jalan kita pasti cerita-cerita, bukan cerita horor loh yah.

Dari Ceritain mantan, ceritain pacar, ceritain temen. Pokoknya ghibah gitu…. Kita seneng hehehe.

 

Pas jalan pulang kira kira jam 10 kurang itu, keadaannya agak gerimis. Pas di jalan lagi cerita ngomongin kerjaan sama nyokap.

Jadi kan jalannya itu ngelewatin perumahan di depan salah satu rumah. Itu ada pohon mangga dan tiba-tiba ada kaya selendang putih gitu dong terbang ke arah pohon.

Gua kaget langsung ngomong ke nyokap, “Laaah… Itu apaan tuh? hahaha…”

“Apaan sih jangan yang enggak-enggak deh,” kata nyokap.

“Idih sumpah selendang putih terbang ke pohonan (sambil berhenti nengok ke pohon),” kata gua.

“Kagak ada, buruan jalan,” kata nyokap ketakutan. “Ih… Noh dia noh,” ujar gua sambil menunjuk.

“Buruan jalan… Annastasya,” seru nyokap. “Kuntilanak bu tadi,” cerita gua.

Akhirnya gua jalan lagi. Sampai di rumah, gua mimpi aneh banget. Di rumah gua, ada kuntilanak banyak pada ketawa. Terus ada satu yang paling gede tinggi ngajak gua ribut gitu.

Gua dicekik gitu sama yang tinggi gede. Gua lawan terus. Gua inget pernah dikasih bacaan buat orang kesurupan sama usir setan. Gua baca berkali kali, akhirnya gua bisa bangun dari tidur.

Dan pas bangun, gua cuma denger suara kuntilanak ketawa dong….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *