Diganggu Hantu Wanita Penjilat Pembalut Bekas Siswi di Kamar Mandi Sekolah

NeomisteriOke gaes sebelumnya mau ngasih gambaran sedikit tentang sekolahnya dulu ya (tapi maaf enggak bisa sebut nama sekolah) pokoknya ada di kota X. Meskipun bukan di pusat kota, tapi sekolahnya lumayan jadi favorit.

Kalo dilihat dari luar, bangunan paling depan sekolah memang kelihatan kecil. Tapi pas sudah masuk area dalem sekolah, itu luas banget.

Sebenernya sekolah ini enggak menampilkan kesan seram sama sekali sih. Kenapa? Karena sekolanya bersih, bangunannya bagus. Semua area yang enggak ada bangunannya, dibikin taman.

Enak dan nyaman banget pokoknya. Udah kayak tempat wisata keluarga, banyak taneman di mana-mana, spot buat duduk-duduk juga banyak.

Tapi di balik itu semua memang ada hal-hal yang dianggap tabu dan layak untuk diperbincangkan.

Sebenarnya ada banyak cerita. Dan semua saling berkaitan. Bukan cuma ‘mbak’ ini, ada banyak yang lain. Tapi di sini mau fokus dulu sama ‘mbak’ ini.

Oke mulai yah ….

 

Rabu pagi, olahraga jadi mapel yang pertama. Pelajaran selesai kira-kira jam 9 pagi. Seperti biasa, kalau habis olahraga kan pasti ganti baju lagi pake seragam yang buat hari itu. Kebetulan Rabu, jadi yah pake identitas.

Biasanya juga pada ganti di kelas, enggak cewek enggak cowok. Tapi sudah enggak bisa di kelas lagi semenjak ditegur guru (enggak sopan katanya). Soalnya di semua ruangan sekolah dipasang cctv. Jadi ya mau enggak mau harus ke kamar mandi sekolah.

Kebetulan kamar mandinya dekat. Ada di sebelah kanan kelas. Cuma dipisahin taman kecil yang di tengahnya ada kursi bentuk-bentuk kayu yang terbuat dari semen.

Tepat di sebelah kanan taman tadi, ada 6 kamar mandi yang berjajar. 3 buat cowok, 3 lagi buat cewek.

Posisi gw waktu itu di kelas belum ganti karena masih keringetan. Terus ada temen tiba-tiba nyeletuk: “Udah sana ganti, nanti ke kantin bareng”.

Abis denger itu menujulah gw langsung ke kamar mandi (gw termasuk yang terakhir ganti baju ke kamar mandi).

Pas mau sampe di kamar mandi, ternyata ada 2 teman cowok yang mau ganti juga. Mereka masuk duluan dan gw kebagian kamar mandi cowok yang sebelahan persis sama kamar mandi cewek.

Abis itu masuklah gw ke kamar mandi. Enggak lama setelah gw nutup pintu, tiba-tiba ada suara yang berisik banget dari kamar mandi sebelah.

Gw Kira dari kamar mandi 2 temen cowok gw tadi. Soalnya pas lewat kamar mandi cewek, emang kosong enggak ada siapa-siapa.

Selesai cuci muka, gw denger suara 2 temen cowok tadi udah di luar. Berarti kan mereka sudah enggak di kamar mandi (dalam hatiku berkata begitu).

Tapi kok suara berisiknya masih ada dan malah tambah berisik? Mulai parno sih pas itu, langsung gw cepetin aja ganti bajunya.

Suara berisiknya itu kayak ada orang aktivitas di kamar mandi tapi keras. “Glutak glutak glutak glutak.” Tempo suaranya cepet.

Karena penasaran, gw cepet-cepet keluar dong. Pingin tau suara apa. Ternyata suaranya dari kamar mandi cewek. Pas gw udah keluarpun, suaranya masih kedengeran jelas begitu.

Gw deketin sih ke kamar mandinya terus nyeletuk, “Di dalem ada orang apa enggak?”

Soalnya semua pintunya setengah kebuka dan enggak berani buka. Takutnya ada orang di dalem, nanti dikira gw ngintip. Gw nanya sampe 3 kali ‘di dalem ada orang enggak’ dan enggak ada jawaban.

Tapi suara gaduhnya enggak hilang-hilang. Auto ngibrit gw ke kelas.

Kebetulan di kelas gw ada 1 temen cewek yang memang anak indigo. Gw enggak jadi ke kantin alias langsung nemuin temen cewe ini yang bisa ‘melihat’ buat cerita apa yang barusan gw alamin.

Setelah gw cerita, ‘and u know what gaes dia jawabnya apa?’ Dia bilang iya tadi gw liat ada mbak-mbak yang serem banget di sana.’

Merinding dong gw dia bilang kaya gitu.

Dia sebenarnya enggak mau cerita ada sosok apa di kamar mandi tadi. Karena katanya serem dan jijik banget. Tapi gw paksa buat cerita sampe akhirnya mau cerita.

Siap-siap ya gaes, gw mau jelasin gambaran sosok ‘mbak-mbak’ ini berdasarkan apa yang dilihat temen gw yang bisa lihat.

Sosoknya perempuan berambut panjang, kulitnya rusak dan gelap, jari kukunya panjang-panjang, wajahnya hancur alias serem banget katanya. Dan yang paling bikin merinding, dia punya lidah yang super panjang banget warnanya hitam pekat menjulur keluar.

Dia pake lidah panjang hitamnya itu buat jilatin sisa-sisa darah yang ada di bekas pembalut siswi-siswi di sekolah. Ngeri enggak sih?

Abis itu pas pulang sekolah gw langsung ngajak temen cewek ini buat laporan ke guru tentang kejadian itu dengan tujuan supaya pihak sekolah bisa mensosialisasikan ke siswi-siswi mengenai sampah-sampah pembalut harus digimanain.

Kalian jangan bayanginnya ‘si Mbak’ nya ini jilatinnya kaya lagi jilat es krim ya gaes. Itu diserap sari-sarinya kata temenku dulu. Gw juga enggak ngerti itu gimana nyerapnya. Tapi yang dia bilang, lidahnya keluar panjang banget dan item.

Jauh sebelum gw sekolah di sini, dulu pas gw SD sempet denger juga kalo di sekolah ini tuh pasti setiap tahunnya ada siswa yg meninggal. Gw denger kabar itu karena dulu tetangga gw ada yang sekolah di situ juga dan dia meninggal karena kecelakaan.

Sampe akhirnya gw ngalamin 3 tahun sekolah di sini dan bener setahun sekali ada siswa yg meninggal setiap tahunnya :(. 1 temen seangkatan dan 2 lagi adek kelas gw. Hampir semua penyebabnya karena kecelakaan pas mau berangkat ke sekolah.

Oke mungkin itu udah takdir dari Tuhan, tapi kan ngeri juga kalo setiap tahun sekolah ini kehilangan salah satu siswanya.

Temen gw juga pernah cerita kalo di belakang gedung-gedung laboratorium sekolah, kayak ada semacam gerbang yang cukup besar dan enggak bisa dilihat sama mata biasa, alias gerbang ghoib.

Entah kebetulan atau tidak, kalau ada kegiatan sekolah yang sampai malem kayak Persami dsb, area lab itu memang enggak boleh dilewati sama siapapun. Enggak dikasih tahu alasannya kenapa. Tapi pihak sekolah melarang siapapun buat ke area situ.

Ada juga yang sering kerasukan dan kebanyakan yang jadi sasaran itu yang siswa cewek. Kalay udah pernah dirasuki itu, jadi kayak diikutin terus, susah lepasnya. Kasian 🙁

Bukan cuma siswanya aja sih yang suka digangguin, guru-gurunya pun juga. Ada salah satu guru juga yang pernah cerita katanya sering juga denger suara-suara yang entah itu apa yang datengnya dari kamar mandi. Padahal dia di ruangan itu sendiri.

Mas mas penjaga sekolah juga kalo lagi jaga malem sering denger suara kaya orang lagi mandi di kamar mandi. Kebanyakan yang aneh-anehnya di kamar mandi.

4 harian yang lalu di grup alumni juga ada yang ngeshare berita duka, 2 siswa meninggal dunia karena kecelakaan pas berangkat sekolah. Mereka pasangan kekasih.

Ya Allah merinding banget pas tau kabar itu. Ternyata pas gw udah lulus juga masih berlanjut “tradisi setahun sekalinya”.

Kalo ada gambarnya sosok ‘si Mbak’ ini kalian mau lihat enggak gaes? Tapi maaf, gambar enggak bisa gw share. Enggak dapet izin dari temen cewe gw yang anak indigo itu. Doi bilang itu salah satu makhluk paling serem yang pernah dia lihat. Jadi demi kebaikan bersama, enggak gw share.

Kalian bisa bayangin sendiri lah dari deskripsi yang udah gw sebutin. Udah pasti itu serem banget!

Maaf kalo ada salah. Cerita ini bukan untuk menyinggung atau melukai perasaan siapapun, bukan untuk menakut-nakuti juga. Cuma mau share aja, pengalaman nyata saya semasa sekolah dulu.

Dari sini mungkin bisa diambil pelajaran buat kita semua kalo di dunia ini bukan ada manusia aja, tapi ada banyak makhluk lain juga. Jadi kita harus bisa menghargai satu sama lainnya.

Sempatkanlah berdoa di situasi apapun dan di manapun. Minta agar diberi perlindungan dari hal-hal yang buruk.

Pesan buat cewek-cewek nih:

Entah itu ada pengaruhnya atau tidak, darah haid sama makhluk-makhluk ghaib tadi (enggak paham gw), enggak ada salahnya juga kan kalo kalian jaga kebersihannya (dicuci bersih dulu sebelum dibuang). Toh itu untuk kebaikan diri kalian sendiri.

Sekali lagi terima kasih semuanya.

Ada yang kurang, tambahin dikit yah hehehe. Jadi temen cewek gw yang indigo itu pas mau ganti di kamar mandi, doi liat ‘mbak-mbak itu posisinya kaya anak bayi pas lagi ngerangkak.

Mukanya ngadep tempat sampah yang ada isi pembalut bekasnya. Terus katanya lidahnya gerak-gerak dan ada suara ndesis-ndesisnya. Mungkin kayak suara ‘slurrrp slurrpp’ gitu pas kalian lagi nyedot es teh yang udah mau abis.

Abis liat itu, temen gw ini juga langsung auto pindah kamar mandi. Pindah ke kamar mandi yang bukan di komplek itu. Tapi sebelum-sebelumnya juga kamar mandi itu dipake sama temen-temen cewek yang lain dan mereka nyantai aja gitu enggak denger suara-suara berisik yang kayak gw denger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *