3 Tanaman Pembawa Keberuntungan

Tak ada yang dapat menepis, sebagai salah satu ilmu yang sudah melewati perjalanan waktu demikian panjang, sudah barang tentu, Feng Shui banyak diyakini sebaqgian besar orang untuk pedoman di dalam mengarungi hidup dan kehidupannya ….
oleh: Diana Pratiwi

Neomisteri – Siapa pun, pasti menginginkan suasana rumah dan di sekitar rumahnya berwarna hijau, berudara bersih dan sejuk. Oleh karena itu, jangan heran, jika mereka berupaya untuk mendapatkan itu semua lewat tanaman.

Baca: Tips Fengshui Sebelum Membeli Rumah

Namun siapa sangka, menurut Feng Shui, tidak semua jenis tanaman beraura positif sehingga dapat mendongkrak hidup dan kehidupan si penanamnya terus terangkat naik. Dan berikut, lewat pustaka dari beberapa sumber terpilih, neomisteri menemukan 4 (empat) jenis tanaman yang dapat dianggap sebagai pembawa keberuntungan. Berikut adalah paparannya;

Tanaman Jenis Bambu

Karena memiliki aura positif yang sangat kuat, tanaman yang satu ini juga diyakini mampu menjadi benteng yang sangat kuat terhadap rumah atau tempat usaha yang berada pada posisi tusuk sate.

Baca: 9 Tips Fengshui Sederhana untuk Rumah Anda

Untuk mendapatkan aura positif, biasanya dilakukan perhitungan jumlah bahkan penempatan agar mendapatkan hasil yang maksimal — misalnya; 5 (lima) tangkai bambu untuk kesehatan; 8 (delapan) tangkai untuk kekayaan; 9 (sembilan) tangkai untuk keberuntungan; 2 (dua) tangkai sebagai tanda cinta dan 3 (tiga) tangkai untuk kebahagiaan.

Tanaman Berbunga

Menurut Feng Shui, menanam bunga yang berbau harum, maka, hidup dan kehidupan si penanamnya bakal tumbuh dan berkembang. Misalnya; Bunga Puspa Bangsa, merupakan bunga melati yang tumbuhnya di bawah 6 (enam) meter merupakan lambang kesucian dan kemurnian serta memiliki aura untuk menenangkan — sementara, Bunga Soka menguarkan aura menyegarkan, sedang Bunga Bromelia yang memiliki kuncup seperti tanaman nanas dengan warna hijau atau merah, mampu membuat kelelahan penghilatan (mata-red) menjadi hilang.

Tanaman Buah

Feng Shui sangat menekankan, betapa, dengan menanam tanaman yang satu ini si penanam bakal meraih keberuntungan dalam bisnis dan karir. Betapa tidak, buah tersebut diyakini oleh seluruh masyarakat Tionghoa sebagai “buah para dewa”.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Arti Mimpi Potong Rambut

Mimpi bercukur.juga bisa menjadi pertanda buruk bagi hubungan asmara anda. Mimpi bercukur bisa berarti anda akan bercerai atau berpisah dengan kekasih.     Neomisteri - Mimpi potong...

Mengenali Watak Aries

Kebanyakan dari mereka sukses berkat sikap mereka yang pantang menyerah. Aries merupakan orang yang penuh energi, pandai beradaptasi dan cepat belajar.     Neomisteri - Setiap individu...

Artikel Terpopuler