3 Trik Menjaga Hubungan Tetap Romantis

Upayakan untuk dapat meluangkan waktu setiap akhir pekan untuk melakukan kencan romantis dengan pasangan anda.

 

Neomisteri – Selalu menjaga hubungan romantis menjadi faktor utama untuk melanggengkan sebuah lembaga pernikahan. Rasa romantis yang hilang akan membuat hubungan berjalan hambar dan tidak bergairah. Berikut ini, kiat bagaimana menjaga hubungan suami-istri tetap romantis.

1. Ucapan Romantis

Terkesan remeh, namun mengucapkan kata-kata romantis masih menjadi andalan untuk menjaga hubungan tetap hangat. Usahakan anda menyelipkan kata-kata romantis kepada pasangan anda setiap hari. Bisa juga, ucapan romantis yang disampaikan tidak melalui mulut, melainkan pesan pendek (sms/bbm) saat anda sedang tidak bersama pasangan anda.

2. Hadiah Kejutan

Hadiah kejutan selalu menyenangakan siapa saja, termasuk pasangan anda. Cobalah sesekali anda menyiapkan hadiah spesial untuk pasangan anda tanpa harus menunggu momen ulang tahunnya atau ulang tahun pernikahan. Tidak perlu hadiah yang mahal, namun sesuatu yang sederhana pun dapat menjadi hadiah yang berkesan.

3. Kencan Romantis

Upayakan untuk dapat meluangkan waktu setiap akhir pekan untuk melakukan kencan romantis dengan pasangan anda. Bisa sekadar menonton film romantis di bioskop terdekat, menikmati pemandangan kota di malam hari atau bisa juga menikmati santap malam di restoran tempat anda kencan pertama kali dengan pasangan anda.

 

Baca juga:

5 Tips Suami Agar Tidak Selingkuh

Mengintip Hubungan Percintaan dari Posisi Tidur

Manfaat Bercinta di Pagi Hari

5 Posisi Bercinta Terburuk

Bangkitkan Gairah Seks dengan 5 Asupan Ringan Ini

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Misteri Tembok Raksasa Cina

Banyak laporan dari sejumlah saksi mata yang menyaksikan penampakan makhluk ghaib di sekitar tembok raksasa Cina. Tidak hanya itu, sejumlah wisatawan lokal dan pekerja...

Tips Feng Shui: Aktifkan Pintu Depan Rumah Anda

Tahukah anda, jika pintu depan rumah anda sesungguhnya merupakan mulut chi bagi rumah dan kehidupan anda. Jika pintu depan rumah anda jarang digunakan, maka...

Artikel Terpopuler