4 Ramuan Pemuas Istri

Masalah kejantanan memang tidak dapat dianggap sepele, lelaki akan jatuh martabatnya jika ia tidak dapat memuaskan istrinya ….
Oleh: Jie A.A.

 

Neomisteri – Belakangan, akibat dari tekanan pekerjaan yang demikian berat, tak dapat dipungkiri kenyataan tersebut akan membuat banyak lelaki mengalami kelelahan jiwani dan berujung pada ketidakmampuan dalam memuaskan pasangannya.

Berbagai jenis obat kuat pun banyak bersedar di pasaran bebas. Agar tidak merogoh kocek terlalu dalam, berikut beberapa ramuan warisan leluhur bangsa yang kemanjurannya sudah teruji dan terbukti.

Ramuan I:
Bahan: 7 siung bawang putih dan 1 butir telur ayam kampung.
Cara membuat: kupas dan cuci bawang putih kemudian blender. Setelah itu, campur bawang putih tersebut dengan kuning telur ayam dan minum.

loading...

Ramuan II:
Bahan: 1 ibu jari jahe, 1 sdm ketumbar, 1 ibu jari temulawak, 3 gelas air dan madu.
Cara membuat: cuci dan haluskan semua bahan kemudian rebus dengan api kecil hingga air tersisa 1 gelas. Setelah hangat, saring dan tambahkan madu, aduk sampai merata dan minum.

Ramuan III:
Bahan: 1 jeruk purut, 1 telur ayam kampung dan garam secukupnya.
Cara membuat: peras jeruk purut, campurkan kuning telur ayam kampung, aduk sampai merata dan tambahkan garam secukupnya, dan minum.

Ramuan IV:
Bahan: 1 jari kunyit dan 1 gelas air mendidih.
Cara membuat: setelah dibersihkan dan dipotong tipis-tipis, seduh. Minum selagi hangat.

Catatan: Seyogianya, ramuan diminum 2 jam setelah makan. Lakukan dengan teratur sampai Anda benar-benar mendapatkan hasil yang diharapkan.

Selamat mencoba.

 

 

——————
Dari berbagai sumber terpilih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *