3 Ramuan Tahan Lama

Keperkasaan di ranjang adalah idaman setiap Kaum Adam, oleh sebab itu, selain latihan dan asupan gizi yang cukup, tak jarang, ada pula yang menenggak ramuan-ramuan khusus untuk mendapatkan hasil yang memuaskan ….
Oleh: Arya Bima

 

Neomisteri – Tidak dapat dipungkiri, selain membuat rumah tangga haronis, bercinta juga merupakan kebanggan tersendiri bagi suami. Oleh sebab itu, pelbagai upaya dilakukan oleh para suami agar dapat memuaskan istrinya. Mulai dari latihan, asupan gizi yang baik serta beberapa suplemen yang dianggap mustajab.

Beruntung, dari beberapa catatan lama yang berhasil neomisteri gali, nenek moyang juga meninggalkan beberapa ramuan yang dapat Anda coba kemanjurannya. Sudah barang tentu, karena bersifat alami, maka Anda harus tekun dalam mengkonsumsinya agar apa yang diharapkan dapat tercapai.

Berikut adalah uraiannya;

Ramuan I
Bahan: 5 siung bawang putih (akan lebih baik bawang putih tunggal), 1 butir telur ayam kampung, 1 sdm madu murni, 1/2 gelas air mendidih.
Cara membuat: Kupas dan cuci bawang putih lalu blender. Kemudian campurkan semua bahan menjadi satu, seduh dengan air mendidih, aduk sampai rata kemudian minum pada malam hari. Lakukan 10 hari berturut-turut, setelah itu, cukup 2 hari sekali.

loading...

Ramuan II
Bahan: 3 ibu jari jahe, 1 ibu jari temulawak, 1 ibu jari lempuyang, 1 sdm ketumbar, 1 sdm madu dan 2 gelas air.
Cara membuat: Cuci dan haluskan jahe, temulawak, lempuyang, kemudian rembus menggunakan api kecil dengan panci tanah/kaca bersama dengan ketumbar sampai air tersisa setengahnya. Saring ketika air sudah mulai hangat, tambahkan madu dan aduk sampai rata lalu minum. Lakukan pada pagi dan malam selama seminggu, kemudian, cukup 2 hari sekali.

Ramuan III
Bahan: 1 buah jeruk purut, 1 butir telur ayam kampung (ambil kuningnya saja), dan garam secukupnya.
Cara membuat: Peras jeruk purut, campurkan madu dan garam, kemudian aduk sampai rata dan minum. Lakukan pada pagi dan malam selama 10 hari, selanjutnya, minum ramuan 1 jam sebelum berhubungan intim.

Selamat mencoba, semoga, kehangatan kembali menyungkupi hidup dan kehidupan Anda

 

 


Dari berbagai sumber terpilih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *