4 Titik Sensitif Pada Wanita

Sebenarnya, begitu banyak bagian tubuh yang memiliki sensitivitas sehingga langsung memberikan respons seksual ketika dirangsang ….
oleh: Ayu Pranindya

Neomisteri – Karena terbiasa dengan bagian-bagian tertentu, di antaranya bibir, dada dan organ vital, sejatinya, tak banyak yang mengetahui ada 4 (empat) titik rangsang yang memiliki tingkat sensitivitas sangat tinggi yang dapat langsung memberikan respons seksual ketika disentuh atau dirangsang.

Dari berbagai pustaka, maka, neomisteri memaparkan 4 (empat) titik yang dimaksud kepada Anda dengan harapan agar biduk rumah tangga yang dikayuh di tengah-tengah pandemi seperti sekarang ini dapat terus bergelora ….

1. Ketiak

Jarang yang memperhatikan jika ketiak wanita sebenarnya sangat sensitif. Sapukan dengan lembut ujung jari Anda pada ketiak pasangan, kemudian, beri gerakan melingkar dengan cepat. Menurut banyak pakar seksual, sensasi yang didapatkan pasangan akan membuat ia merasa melambung ke awang-awang.

Baca: 4 Gaya Bercinta Bikin Perut Kurus

2. Bagian Bawah Kaki

Selain dipenuhi dengan saraf, bagian bawah kaki mulai dari betis hingga telapak kaki pasangan mengandung banyak titik tekanan yang dapat memicu gairahnya. Untuk membangkitkannya, Anda dapat memijat secara ringan atau sesekali membelainya. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan tangan, bahkan kalau mau agak nakal dapat melakukannya dengan lidah.

Baca: 5 Cara Membuat Pasangan Ekstase

3. Telinga

Biasanya hanya dilakukan sepintas, padahal, telinga sangat sensitif untuk disentuh karena ada sejumlah besar reseptor sensorik di sana; demikian penurut pakar seksolog. Anda dapat melakukannya dengan membelai atau memainkan lidah di seputar telinga agar pasangan menjadi lebih panas dan bersedia melakukan berbagai gaya yang diharapkan.

Baca: 5 Cara Menikmati Seks untuk Pasutri di Pagi Hari

4. Tengkuk

Hampir sama dengan telinga, tengkuk juga merupakan salah satu bagian tubuh yang memiliki banyak ujung saraf. Untuk itu, lakukan belaian ringan dengan ujung jari ke atas dan ke bawah leher pasangan ketika Anda melakukan ciuman.

Baca: Mengintip Kepribadian Wanita dari 5 Gaya Bercinta Favorit

Selamat mencoba ….

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Aneh Tapi Nyata

Kagak ada yang bakal nyangke, bukan cuma di makam, pohon gede atawa gunung-gunung dan utan, nyatenye, setan atawa jurig yang iseng juga ade di...

Ini yang Akan Terjadi jika Anda Puasa Bicara Selama Setahun

Neomisteri - Komunikasi adalah sesuatu yang semua orang butuhkan, itulah mengapa sangat sulit bagi orang normal untuk tetap diam tidak berbicara selama setahun. Tetapi bagaimana...

Artikel Terpopuler