5 Cara Membuat Pasangan Ekstase

Tak ada yang dapat memungkiri, foreplay yang bermutu merupakan kunci utama dari hubungan seks yang berkualitas ….
oleh: Dins Pratiwi

Neomisteri – Pandemi yang berkepanjangan banyak membuat pasangan yang menjadi stres. Betapa tidak, tanpa disadari, begitu banyak masalah yang terjadi. Di antaranya adalah keterbatasan waktu untuk mendapatkan hiburan yang sehat di luar rumah. Dari berbagai pustaka, khususnya bagi pasutri, maka, keadaan ini digunakan sebaik-baiknya untuk kembali memupuk tali cinta yang selama ini mungkin kurang terperhatikan.

Menurut salah seorang pakar; “Forelay yang bermutu ternyata mampu menjaga keintiman baik fisik maupun emosional”.

Berpegang dengan hal tersebut dan dari berbagai sumber terpilih, neomisteri paparkan beberapa hal yang diam-diam ternyata sangat disukai oleh kaum Hawa:

  1. Kontak Mata

Untuk ikatan emosional yang lebih kuat dan melekat, maka, tatap mata pasangan Anda dalam-dalam. Tujuannya tak lain, pasangan merasa terlindungi dan hanya dia seorang yang dicintai dan dibutuhkan dalam hidup dan kehidupan Anda.

  1. Genggaman Tangan

Lakukan dengan lembut hingga membuat pasangan Anda merasa nyaman dan aman dalam dekapan Anda.

  1. Pijat

Selain membuat nyaman, pijatan yang erotis juga mampu menjadi rangsangan bagi pasangan Anda. Seyogianya, untuk membalur tubuh pasangan, gunakan minyak dengan aroma yang menjadi kesenangannya.

  1. Dirty Talk

Ada pasangan yang merasa risih karena tak terbiasa, namun jangan silap, banyak juga yang senang digoda dengan bisikan dirty talk. Karena, menurut mereka itu merungkapan ungkapan yang jujur dari Anda dalam menyampaikan kekagumannya pada tubuh pasangannya.

  1. Lakukan dengan Lembut

Bangun ikatan emosional yang kukuh da kuat dengan kelembutan dan penuh kasih sayang — atau, lakukan dengan kesabaran dan penuh perhatian — sebab, tujuan yang akan dicapai adalah having sex yang sudah barang tentu sangat berbeda dengan making love.

Selamat mencoba, seiring harapan agar biduk rumah tangga Anda kembali nyaman dan tenteram.

Leave a Reply