5 Cara Menikmati Seks untuk Pasutri di Pagi Hari

Kesibukan, target pekerjaan, beban hidup ditambah dengan kemacetan kota, acap membuat pasangan didera kelelahan sehingga saat-saat intim bersama pasangan menjadi jarang terulang lagi ….
Oleh: Aji Wasana

 

Neomisteri – Sudah menjadi rahasia umum, belakangan, target tinggi yang harus dicapai oleh mereka yang bekerja ditambah dengan beban hidup yang semakin berat, membuat, hidup dan kehidupan menjadi berjalan seolah mesin.

Kini, manusia kini hanya berpikir untuk memenuhi kepentingan dirinya saja — mereka bahkan enggan untuk memikirkan apalagi membantu orang lain, bahkan, untuk keluarga besarnya. Akibat yang paling berbahaya lagi adalah, hubungan seks hanya dilakukan sekadar memenuhi kebutuhan belaka, tak ada lagi rasa cinta apalagi merasakan kenikmatan di dalamnya.

Baca: Mengintip Kepribadian Wanita dari 5 Gaya Bercinta Favorit

Untuk kembali membakar ranjang di rumah, berikut ada beberapa tips yang dapat dilakukan para kaum Hawa di pagi hari, setelah Anda menikmati istirahat yang cukup pada malam harinya.

Oral Seks
Jika pasangan terlihat belum muncul gairahnya, maka, Anda dapat membangkitkannya dengan memberikan servis oral seks dan blowjob secara bergantian dan penuh kelembutan. Perlakuan ini akan membuat pasangan merasakan nyaman, meningkatkan egonya karena Anda mampu memberikan kepuasan baginya dengan cara yang dianggap istimewa.

Posisi Spooning
Posisi tubuh masih tidur menyamping, sementara, penetrasi dilakukan saat Anda me-munggungi pasangan.

Kelebihan posisi ini, tubuh tidak harus bangun sepenuhnya dari tidur walau badan masih lemas. Namun, Anda dan pasangan dapat merasakan keintiman yang lebih karena sentuhan tubuh yang intens — suami dapat memainkan payudara sambil melakukan ciuman ciuman di bagian leher. Selain itu, Anda juga merasa lebih seksi dan nyaman karena penetrasi dapat terjadi lebih dalam.

Baca: 6 Titik Erotis Pada Pria

Posisi Missionaris dengan Kaki di Atas Bahunya
Agar lebih bersemangat, tidak salah kiranya jika mengajak pasangan untuk melakukan posisi missionaris, namun, dengan mengangkat kedua kaki Anda dan mengalungkan pada lehernya.

Posisi Reverse Cowgirl
Sejatinya, pria sangat menyukai posisi ini, sebab, ia dapat merasakan dan melihat mimpi yang jadi kenyataan; yakni penetrasi yang dalam, kontrol kecepatan yang disesuaikan dengan keinginan, serta visualisasi akan sangat menggodanya.

Baca: Mengintip Keahlian Bercinta Pria Berdasar Zodiak

Posisi Shower Seks
Sebelumnya, pastikan agar lantai tidak terlalu licin! Kini saatnya untuk beralih ke kamar mandi. Di bawah guyuran air, Anda dan pasangan dapat mandi dan membersihkan tubuh secara bergantian sebelum menjalankan kesibukan seperti biasa.

Selamat mencoba, seiring harapan agar rumah tangga Anda tetap lestari sampai nanti.

Baca juga:
Merangsang Pria Berdasarkan Zodiak
3 Ramuan Tahan Lama
Gaya Bercinta Favorit Menurut Numerologi
5 Tips Suami Agar Tidak Selingkuh
Penelitian: Selingkuh Berkaitan dengan IQ Rendah
Mengintip Hubungan Percintaan dari Posisi Tidur
Manfaat Bercinta di Pagi Hari

————
Dari berbagai sumber terpilih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *