5 Cara Taklukkan Gadis Pemalu

Mengindentifikasi tipe pemalu sang wanita, adalah yang pertama harus dilakukan pria. Terdapat 3 tipe. Pertama adalah pemalu verbal dengan ciri-ciri sedikit berbicara.

 

Neomisteri – Mendekati wanita yang biasa menutup diri dan tidak suka mengekspesikan perasaan adalah hal yang sulit. Namun bagi sebagian pria, itu merupakan sebuah tantangan.

Baca: Karakter Wanita Idaman Berdasarkan 12 Zodiak

Butuh perlakuan ‘tak biasa’ untuk mendekati wanita pemalu. Secara umum, pria harus memberikan sedikit ruang dan tidak terburu-buru.

Dan berikut adalah lima kiat mendekati wanita pemalu:

1. Mengindentifikasi tipe pemalu sang wanita, adalah yang pertama harus dilakukan pria. Terdapat 3 tipe. Pertama adalah pemalu verbal dengan ciri-ciri sedikit berbicara. Kedua, adalah pemalu fisik yang ditandai dengan menarik diri saat disentuh. Ketiga, adalah berusaha menutup sifat pemalu (biasanya tidak pernah membahas tentang kisah cinta di masa lalu).

2. Menghormati sifat pemalu sang wanita. Caranya cukup sederhana yakni jangan sampai mendorong wanita tersebut melakukan hal yang membuatnya tidak merasa nyaman.

3. Selanjutnya tentu si pria juga harus tanggap ketika wanita merasa nyaman atau tidak. Untuk mengetahuinya, pria bisa memperhatikan bahasa tubuh wanita.

Baca: 7 Cara Mengetahui Tingkat Cinta Pria

4. Pilih topik tepat saat berbincang supaya mendapat kepercayaan dari wanita. Catatan khusus, jangan membicarakan pengalaman buruk sang wanita di masa lalu. Tunggu mereka siap mengutarakannya sendiri.

  1. Wanita pemalu akan menghampiri jika pria memberikan ruang kepada mereka. Mendekati wanita pemalu memang membutuhkan waktu lebih lama. Namun, kuncinya adalah bersikap baik kepada mereka.

artikel terkait

1 COMMENT

Apa komentarmu?

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Gunung Tempat Pembuangan Mayat

Gunung Gelap, di Garut Selatan, adalah merupakan salah satu tempat yang disungkupi aura mistis yang demikian pekat .... oleh: Tim Redaksi   Neomisteri - Siapa pun tahu,...

Penampakan Sosok Berwajah Anjing di Jalan Kalimantan

Sedang nyaman-nyamannya ngebut, mungkin tepat ketika mentari pudar di cakrawala, paman saya hampir menabrak sesuatu. Ya memang sangat membahayakan karena ujar beliau, itu kejadiannya...

Artikel Terpopuler