6 Tanda Anda Memiliki Kemampuan Paranormal (1)

Istilah paranormal sendiri berasal dari bahasa Yunani yang berarti sesuatu yang melampaui hal-hal normal. Dengan kemampuan yang di luar batas normal, membuat seorang paranormal selalu cenderung dikait-kaitkan dengan sesuatu yang bersifat klenik atau ghaib.

 

 

Neomisteri – Paranormal merupakan istilah yang diberikan masyarakat kepada seseorang yang dianggap memiliki kemampuan indera keenam untuk melihat masa depan. sesuatu yang jauh ke depan. Tidak semua orang memiliki kemampuan khusus ini. Hanya orang-orang tertentu yang memiliki kemampuan ini.

Istilah paranormal sendiri berasal dari bahasa Yunani yang berarti sesuatu yang melampaui hal-hal normal. Dengan kemampuan yang di luar batas normal, membuat seorang paranormal selalu cenderung dikait-kaitkan dengan sesuatu yang bersifat klenik atau ghaib.

Baca: 5 Tokoh Terkenal Yang Bisa Meramal Kematian

Bagaimana kita mengetahui seseorang memiliki kemampuan paranormal bak cenayang? Para pakar yang sepanjang hidupnya mengkaji masalah paranormal mengungkapkan ada beberapa tanda yang bisa menunjukkan seseorang memiliki kemampuan paranormal.

Berikut ini 6 tanda seseorang bisa dianggap sebagai paranormal:

1. Anda tahu telepon akan berdering dan siapa yang menelepon

Kita semua mungkin pernah mengalami kejadian ini. Dan kejadian ini bisa terjadi sekali atau beberapa kali. Mungkin saja jika kejadian ini bisa kita anggap kebetulan. Atau mungkin ada seseorang yang menelepon anda secara teratur pada waktu yang diharapkan.

Contoh seperti ini tentu saja kita abaikan sebagai tanda memiliki kemampuan paranormal.

Baca: Menangkal Serangan Santet dengan Ilmu Fisika

Tapi apakah anda pernah merasakan panggilan telepon dari seseorang yang tak terduga, yang dalam setahun terakhir tidak pernah menelpon? Kemudian telepon berdering dan itu memang seseorang yang ada di pikiran anda.

Ini bisa menjadi indikasi dari fenomena paranormal yang dikenal sebagai precognition (mengetahui sesuatu sebelum hal itu terjadi).

Dan jika hal semacam itu terjadi secara teratur terhadap amda, anda mungkin memiliki kemampuan paranormal.

2. Merasakan kesulitan yang dialami orang terdekat

Kita semua tentu khawatir tentang keselamatan kerabat yang kita cintai, terutama ketika mereka terpisah dari kita. Perasaan itu sesuatu yang alamiah. Orang tua selalu memiliki kecemasan mendalam ketika melepas anak-anak berangkat ke sekolah atau akan melakukan perjalanan jauh.

Kecemasan dan kemarahan yang kita tunjukkan tentu saja karena alasan bahwa kita tidak mengetahui keselamatan anak-anak kita yang sedang berada di sekolah atau dalam perjalanan. Dan kita cemas karena anak-anak kita tidak berada di bawah pengawasan.

Baca: Manusia Super Taklukkan Hewan Buas dengan Pikiran

Namun ada banyak kasus kecemasan yang ditunjukkan karena adanya perasaan kuat jika san anak memang terluka atau dalam kesulitan. Dan kecemasan yang ditunjukkan, bukan kecemasan biasa. Perasaan itu begitu kuat dan gigih.

Sehingga orang tua memaksakan untuk mengetahui kabar anaknya. Dan ternyata itu terbukti benar.

Perasaan kuat tersebut biasanya terjadi antara orang tua dan anak, dua sahabat kental, dua saudara dekat dan anak kembar. Jika anda sering mengalami pengalaman itu, maka anda mungkin seorang paranormal.

Baca: Terungkap, Misteri Monster Montauk di Tepi Pantai Amerika

3. Mengetahui sebuah tempat sebelum mengunjunginya

Mungkin Anda pernah memiliki pengalaman pergi ke rumah seseorang yang belum pernah anda kunjungi ke sebelumnya, namun segala hal tentang rumah itu terasa ‘akrab’. Anda tahu persis letak setiap kamar, bentuknya dan hiasan yang terdapat di dalamnya.

Anda bahkan mungkin mengetahui detail kecil dalam rumah tersebut, seperti cat terkelupas atau lampu yang terpasang. Namun anda tahu bahwa belum pernah berkunjung ke sana sebelumnya.

Bisa jadi hal itu karena anda pernah berkunjung ke sana namun anda  lupa. Atau mungkin ini adalah kasus deja vu. Tapi deja vu biasanya hanya perasaan sekilas tentang percakapan singkat kata, gerakan atau pemandangan. Kasus deja vu jarang bersifat berkepanjangan atau secaar detail.

Jadi, jika anda mengetahui tempat yang belum pernah anda kunjungi sebelumnya, anda mungkin seorang paranormal.

Untuk melihat 3 tanda lainnya, klik tautan ini.

artikel terkait

6 COMMENTS

  1. Saya melihat sebuah benda,benda itu terlihat bergetar,lalu saat saya mencoba cara-cara menggerakkan benda dengan pikiran di internet,Lampu tiba-tiba mati,apa kejadian itu adalah efek dari kemampuan supranatural

  2. Aku sering mengalaminya, tapi itu muncul ketika jam 12 malam – aku terbangun. Stelah terbangun hanya beberapa menit dan aku lupa semua mimpiku. Tpi jika menjadi nyata aku barulah ingat.

  3. sy bermimpi menjadi paranormal dimana,sy berhasil membongkar praktek perdukunan yg bersifat sirik kepada allah.dan juga beberapa kali pergi kesuatu tempat/daerah(sukabumi&cibungur cikarang) yg belum pernah sy datangi akan tetapi perasaan sy seakan sudah pernah ketempat itu.Apakah ini suatu tanda bahwa sy punya potensi menjadi paranormal,karena pada hakekatnya sy sering melakukan praktek penerawangan pd keluarga sy dan ternyata sering terbukti.bagaimana menanggapi hal ini mohon bila ada yang mengerti ….terima kasih

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Dibekap Sosok Hitam Besar di Kontrakan

Pas melewati perumahan mewah, di situ agak aneh sama suasananya. Tapi berusaha biasa aja. Makin ke dalem makin merinding. Akhirnya baca bacaan yang aku...

Motel Angker dengan 500 Patung Badut Menyeramkan

Alih-alih menginap untuk beristirahat atau mencari suasana baru, kebanyakan, tamu yang datang di tempat ini hanya punya satu tujuan; uji nyali .... oleh: Satrio Pinandhito   Neomisteri...

Artikel Terpopuler