6 Titik Erotis Pada Pria

Pada galibnya, karena pria lebih mendominasi pada saat melakukan hubungan badan, maka, kebanyakan wanita jadi tidak punya cukup waktu untuk mengimbanginya ….
Oleh: Yudha Pradana

 

Neomisteri – Karena merupakan bukti tanda cinta sekaligus perekat dalam mengayuh bahtera rumah tangga, maka, hubungan badan dapat menjadi sangat luar biasa dan tak terlupakan jika kedua pasangan mampu membuka diri sekaligus memberikan rangsangan yang cukup antara satu dengan lainnya.

Berikut adalah titik erotis yang harus wanita ketahui agar dapat melakukan rangsangan yang sama pada saat berhubungan badan;

Rambut dan Kepala
Jalankan kedua tangan Anda seolah menyisir rambut pasangan dan remas dengan perlahan, kemudian bimbing kepalanya untuk mencium bagian tubuh yang Anda kehendaki.

Baca: Mengintip Keahlian Bercinta Pria Berdasar Zodiak

Telinga
Bisikkan kata-kata nakal, jilat dengan halus dan gigit perlahan secara bergantian. Lakukan dengan penuh perasaan, tak lama, pasangan Anda akan ereksi lebih cepat dari biasanya.

Baca: 3 Ramuan Tahan Lama

Leher
Sama dengan wanita, pria langsung bangkit gairahnya jika dicium di bagian ini. Cium leher pasangan Anda mulai dari bawah telinga hingga ke bawah dagu. Lakukan secara bergantian dengan pasangan, maka, Anda berdua akan mendapatkan gairah seks yang sangat menggelora.

Puting
Sayangnya, tidak semua pria menyukai rangsangan pada bagian yang satu ini. Puting mereka. Tapi, tidak ada salahnya Anda mencobanya. Mainkan puting pasangan dengan lidah dan menariknya ke dalam mulut Anda. Jika ia menikmati, maka, Anda bisa melanjutkan sepuasnya.

Baca: Merangsang Pria Berdasarkan Zodiak

Jari
Jari jemari pasangan Anda bisa menjadi titik rangsang yang bisa Anda mainkan. Pastikan kebersihan jari pasangan dan masukkan jari tengahnya ke dalam mulut Anda dan kulumlah secara perlahan. Cara ini dapat memberikan sensasi seolah pasangan Anda melakukan penetrasi pada Miss V Anda.

Punggung
Mintalah pasangan untuk telungkup, lalu, jelajahi punggungnya dengan pijatan ringan dan mainkan lidah dari atas ke bawah dan tetap menindih punggungnya dengan payudara Anda. Ini akan membuat sensasi yang tak terlupakan oleh pasangan Anda.

Baca: 5 Tips Suami Agar Tidak Selingkuh

 

Selamat mencoba, semoga bahtera rumah tangga Anda kian harmonis dan abadi.

 

 

—————
Dari berbagai sumber terpilih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *