Agar Nyaman, Ini Tips Fengshui Bikin Ruang Kerja di Dalam Rumah

Menerapkan prinsip Fengshui di ruang kerja Anda dapat mendatangkan suasana dan aura yang positif. Bahkan dalam ilmu psikologi pun, hal sekecil penataan ruangan dibahas dengan detail karena dapat memengaruhi mood dalam bekerja.

Neomisteri – Tips Fengshui bikin ruang kerja di dalam rumah Kebijakan work from home yang sudah diterapkan oleh pemerintah sejak pandemi melanda di tahun 2020 lalu membuat sebagian orang harus bekerja di rumah.

Apakah Anda adalah salah satunya? Bekerja di dalam rumah mungkin merupakan hal baru untuk Anda, karena terbiasa menyelesaikan tugas di ruangan kantor. Anda pun pasti perlu menyesuaikan diri untuk bisa bekerja dengan nyaman.

Jika Anda belum memiliki ruang kerja di rumah, ada baiknya jika membangun ruangan dengan prinsip Fengshui. Prinsip yang sudah terkenal dari China ini bisa membantu Anda mencapai keberuntungan dalam bekerja, lho. Artikel ini akan membahas tips Fengshui bikin ruang kerja di dalam rumah. Yuk, simak kiat-kiatnya!

Simple, Tips Fengshui Bikin Ruang Kerja di Dalam Rumah

Menerapkan prinsip Fengshui di ruang kerja Anda dapat mendatangkan suasana dan aura yang positif. Bahkan dalam ilmu psikologi pun, hal sekecil penataan ruangan dibahas dengan detail karena dapat memengaruhi mood dalam bekerja.

Nah, tips dari Fengshui bisa membantu membangkitkan semangat dan produktivitas Anda, lho.

1. Penempatan lima elemen dalam Fengshui

Di filosofi China sendiri, ada lima elemen dalam Fengshui, yaitu api, tanah, logam, kayu, dan air. Anda bisa menempatkan barang-barang dengan kelima unsur tersebut seperti hiasan kayu, vas dari tanah, atau pajangan dari logam.

2. Pajangan yang Bermakna

Jangan biarkan dinding ruang Anda kerja sepi polos tanpa adanya pajangan berupa lukisan atau gambar yang membangkitkan semangat Anda.

Bisa Anda gunakan lukisan sebuah gunung dengan puncak landai dengan air terjun di depannya, karena air adalah lambang dari kemakmuran.

3. Bereskan Meja Anda

Tips Fengshui bikin ruang kerja di dalam rumah selanjutnya yaitu menata meja kerja. Jika meja kerja Anda berantakan, percayalah kondisi mood Anda juga akan ikut tidak beres.

Jangan terlalu banyak meletakkan barang yang tidak perlu di meja kerja. Pastikan jangan ada tumpukan kertas berserakan dan buang semua barang yang tidak perlu.

Itu dia tips fengshui bikin ruang kerja di dalam rumah yang bisa Anda terapkan untuk menyokong kesuksesan finansial di tahun 2021 ini. Bekerjalah dengan hati dan mood yang baik supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tips Feng Shui untuk Meja Makan

Jika diatur sesuai feng shui, meja makan bisa menjadi medium untuk menghadirkan energi positif ke dalam rumah. Seperti suasana gembira dan suka cita bagi...

Menata Kamar Mandi Sesuai Feng Shui

Tata letak kamar mandi patut diatur agar energi dapat keluar dengan baik, tidak mampet dan tidak ikut menggelontorkan chi baik keluar dari rumah.   Neomisteri -...

Artikel Terpopuler