Ajian Penolak Teluh dan Ilmu Sihir

Faidah ajian ini adalah jika dibaca secara rutin, maka akan ditakuti teluh atau tenung dan segala macam ilmu sihir lainnya.

 

Neomisteri – Terkadang kejahatan yang mengancam hidup kita tidak hanya tampak di depan mata saja. Keberadaan ilmu hitam seperti teluh dan sihir di tengah masyarakat tidak dapat dipungkiri kerap dimanfaatkan untuk mengganggu kehidupan seseorang.

Oleh karenanya, tidak ada salahnya bagi anda yang memiliki pekerjaan yang rentan kasus persengketaan dan resiko permusuhan, untuk memiliki ‘benteng’ yang melindungi diri dari serangan ilmu hitam.

Seperti dikutip dari Kitab Mujarrobat, berikut ini ajian penolak serangan ilmu hitam yang biasa disebut ajian Qulhu Derga Agung. Faidah ajian ini adalah jika dibaca secara rutin, maka akan ditakuti teluh atau tenung dan segala macam ilmu sihir lainnya.

“Qulhu derga balik satru mara satru mati jalma mara jalma mati syetan mara syetan mati buta mara buta mati hantu mati iblis mati maling mara maling mati seja ala mati saking pitulunge Allah Laa Ilaaha Illa Allahu Muhammadur Rasuulullah”

 

Baca juga:

Keutamaan dan Khasiat Basmalah

Rahasia Sholawat Nurul Qolbi

Mengenal Lebih Dekat Ajian Brajamusti

Mantra Awet Muda

Kekuatan Mantra Halimunan

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Mantra Tolak Balak

Dalam sepuluh hari ini, tak ada lagi kesibukan, semuanya lebih banyak berpangku tangan dan saling pandang satu sama lain sambil menarik nafas dalam-dalam .... Oleh:...

Pulau Maupora, Pusat Iblis Sedunia

Pulau Maupora yang sejatinya merupakan gugusan karang yang timbul ke permukaan laut (Watupalpiali), diyakini oleh banyak orang sebagai Pulau Suanggi atau pulau para pemuja...

Artikel Terpopuler