Amalan Mendatangkan Rizki Yang Melimpah

Sebagian ulama mengatakan: Barang siapa membiasakan membaca doa ini sesudah sholat fardhu (lima waktu), maka Allah akan menjadikan ia kaya.

 

 

Neomisteri – Fadhilah doa ini adalah barang siapa yang membaca doa ini sesusah sholat Jum’at, maka hutangnya akan lekas dapat dilunaskan dan akan merasa kaya dari semua manusia lain.

Baca: Berkat Mengamalkan Surat Yasin

Sebagian ulama mengatakan: Barang siapa membiasakan membaca doa ini sesudah sholat fardhu (lima waktu), maka Allah akan menjadikan ia kaya. Berikut doa yang dimaksud:

Allahumma Ya Ghoniyyu Ya Hamiid, Ya Mubdi-u Ya Mu’iidu, Ya Rohiimu Ya Waduudu. Aghninii bihalaalika ‘an haromika, wakfinii bifadhlika ‘amman siwaaka. Wa Shollallahu ‘ala Sayyidinaa Muhammadin wa Aalihi wa Shohbihii wa sallim.

Artinya: Ya Allah, Dzat yang maha kaya dan yang maha terpuji, Dzat yang maha memulai dan Dzat yang maha mengembalikan, Dzat yang maha penyayang dan Dzat yang maha pengasih.

Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu, cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain-Mu. Semoga Allah melimpahkan sholawat dan salam atas junjungan kami Nabi Muhammad (Shollallahu ‘Alaihi Wasallam), keluarga dan sahabat beliau.

artikel terkait

Apa komentarmu?

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pengasihan Tepuk Bantal

Belakangan, ketika tidur, Nining selalu bermimpi bertemu dengan Toro di suatu tempat makan di mal untuk menikmati hidangan kesukaan masing-masing dan menghabiskan waktu .... oleh:...

Fadhilah Shalawat Badar

Shalawat Badriyah memiliki 28 bait dan mengandung beragam fadhilah (manfaat) yang besar bagi siapa saja yang mengamalkannya. Di antaranya Shalawat ini untuk memohon keselamatan...

Mantra Kebal

Artikel Terpopuler