Bangkit dari Kubur

Arwah Rina dan Dudi yang tidak terima atas perbuatan tiga mahasiswa itu pun bangkit dari kubur dan coba melakukan pembalasan.

 

Neomisteri – Musim liburan musim panas telah tiba. Biasanya, liburan yang bertepatan dengan musim panas ini bakal diwarnai dengan maraknya berbagai film luar negeri dan nasional terbaru guna mengisi hari liburan anda. Beragam genre film siap memanjakan kesenangan anda dalam mengisi liburan

Tidak hanya film berbau superhero maupun drama romantis, musim liburan kali ini juga diramaikan oleh sejumlah film yang mengangkat tema hantu nan mencekam. Salah satunya adalah film  ‘Bangkit dari Kubur’ yang sudah diluncurkan sejak 21 Juni 2012 lalu.

Film yang disutradarai oleh Koya Pagayo ini dibintangi oleh sejumlah artis ternama dan bintang muda berbakat. Seperti Chika Jessica, Laras Monica, Julia Perez dan Raymond Knuligh. Film ini juga disegarkan dengan keberadaan Mpok Atiek yang turut ambil bagian dalam film berdurasi 80 menit ini.

Film ini sendiri berkisah tentang tiga mahasiswa kedokteran, Marlon, Ranggo dan Aril Mukadepan yang dikenal oleh teman-temannya sebagai mahasiswa yang konyol dan sableng. Sambil kuliah, mereka magang di sebuah rumah sakit untuk mengurusi jenazah sebagai bagian dari tanggung jawab pekerjaan

Kisah seram pun dimulai pada suatu malam saat ketiganya hendak pulang dari rumah sakit tempat mereka magang. Nasib apes menimpa mereka setelah mobil yang dikendarai Marlon menabrak motor yang melaju dari arah berlawanan. Tak ayal, tabrakan pun terjadi yang mengakibatkan motor yang ditumpangi Rina dan Dudi terpental.

loading...

Khawatir menjadi korban amukan massa, ketiganya langsung melarikan diri tanpa menghiraukan pengendara motor yang tengah terluka dan meregang nyawa di lokasi kejadian. Ketiganya pun sepakat menutup rahasia besar ini dan berusaha bersikap tidak pernah mengalami peristiwa ini.

Namun siapa kira peristiwa ini bakal menteror kehidupan mereka selanjutnya. Arwah Rina dan Dudi yang tidak terima atas perbuatan tiga mahasiswa itu pun bangkit dari kubur dan coba melakukan pembalasan. Selanjutnya berbagai teror pun dialami ketiga mahasiswa itu.

Marlon, Ranggo, dan Aril yang dihantui perasaan bersalah dan penyesalan ini pun akhirnya coba meminta bantuan seorang dukun. Dari hasil terawang dukun tersebut, diketahui untu mengakhiri teror tersebut dengan mencari sepasang cincin Rina dan Dudi yang seharusnya dikenakan pada pesta pernikahan mereka.

Mampukan Marlon, Ranggo dan Aril menemukan cincin tersebut?

 

Baca juga:

Dibikin Tahun 1896, Ini Film Horor Tertua di Dunia!

Alasan Fatin Shidqia Takut Main Film Horor

Kutukan Asmara Para Aktris Pemenang Piala Oscar

Artis Seksi Ini Berteman dengan 2 Kuntilanak

Syuting Film Horor, Kate Hudson Melihat Hantu Tanpa Wajah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *