Diganggu Hantu Menyeramkan di Basement

Tapi suatu hari saya melihat sesuatu. Sosok tinggi dengan rambut jingga. Saya sedang berbaring di tempat tidur saya dan saya berbalik dan sosok itu menghilang di balik beberapa kardus. Saya pergi untuk memeriksa dan tidak ada apa-apa di balik kardus. Setelah itu hampir setiap hari saya melihat sosok itu.

 

Neomisteri – Saya tidak begitu yakin bagaimana memulai cerita ini. Ini bermula beberapa tahun lalu saat saya pindah ke rumah baru yang belum selesai. Saya harus tinggal di basement tidak berubin atau sekat dinding.

Jadi pada dasarnya, saya berada di tempat terbuka sepanjang waktu. Pada awalnya hanya sedikit menakutkan tinggal di ruang bawah tanah itu, tetapi kemudian hal-hal misterius mulai terjadi.

Baca juga: Kisah Nyata Boneka Hantu Menyeramkan Annie

Itu dimulai dengan suara-suara kecil misterius yang tidak terlalu membuat saya takut. Tapi suatu hari saya melihat sesuatu. Sosok tinggi dengan rambut oranye terang. Saya sedang berbaring di tempat tidur saya dan saya berbalik dan sosok itu menghilang di balik beberapa kardus. Saya pergi untuk memeriksa dan tidak ada apa-apa di balik kardus. Setelah itu hampir setiap hari saya melihat sosok itu.

Setelah sekitar 1,5 tahun tinggal di sana, ‘mereka’ mulai memperhatikan saya. Mereka akan berdiri di tepi tempat tidur saya hanya untuk mengawasi saya. Ada tiga sosok yang seperti terus mengawasi saya: seorang pria jangkung dengan rambut oranye, seorang gadis kecil tanpa wajah, dan seorang pria jangkung lainnya dengan tuksedo.

Mereka akan mengawasi saya setiap malam dan itu membuat saya takut setiap kali saya melihat mereka. Bahkan jika saya tidak bisa melihat mereka, saya bisa merasakan ketika mereka berada di ruangan bersama saya. Ketika gadis kecil itu memperhatikan saya, Anda dapat melihat bahwa dia memiliki ekspresi wajah tetapi dia tidak memiliki wajah, hampir seperti ada lapisan kulit yang menutupi wajahnya.

Ilustrasi hantu

Saya memberi tahu teman-teman saya tentang hal itu, dan mereka tidak mempercayai saya. Jadi saya mengundang beberapa dari mereka untuk mencoba dan menunjukkannya kepada mereka. Kami mencoba bermain jailangkung hanya untuk berbicara dengan mereka, dan kami tidak terlalu berhasil.

Kami mencoba selama sekitar 20 menit dan kemudian suara aneh datang dari lemari saya, kedua teman saya berlari, tetapi saya seperti tidak bisa bangun. Saya ingat mengulurkan tangan dan meraih tangan teman saya dan mengatakan tetap bersamaku. Saya gagal menjangkau dan meraihnya, itu hampir seperti saya kesurupan.

Baca juga: Keangkeran Pabrik Karet Mijen

Setelah pengalaman itu terjadi, hantu-hantu itu berhenti mengawasi saya. Saya tidak melihat mereka selama beberapa minggu. Tetapi kemudian hal itu mulai terjadi lagi.
Saya sedang berbaring di tempat tidur saya dan saya mendengar ketukan, dan saya pikir itu aneh. Hari berikutnya, teman-teman saudara perempuan saya istirahat di tempat tidur saya. Beberapa dari mereka mendengar suara misterius.

Kami memeriksa tempat tidur saya dan menemukan cermin tua di bawahnya, kami mengetuknya dan itu terdengar persis seperti ketukan yang sering kami dengar. Kami memecahkan cermin dan membuangnya.

Segera setelah itu saya pindah dari rumah itu dan saya tidak memiliki pengalaman lain sejak itu.

 

Cerita ini dikirimkan ke Forum Misteri oleh Jacob dari Amerika Serikat

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Menguak Misteri Keberadaan Putri Duyung

Dikisahkan kematian akan menghampiri para pelaut yang terbuai dengan nyanyian Putri Duyung yang menggoda.   Neomisteri - Selama beberapa pekan terakhir, masyarakat Amerika dikejutkan dengan salah...

Menikah Dengan Putri Jin

Di usianya yang telah menginjak kepala lima, tapi, semua orang yang mengenalnya melihat Nurdin selalu saja sehat dan ceria walau tanpa pendamping .... oleh: Trihardo...

Artikel Terpopuler