Diganggu Hantu Menyerupai Adik Jelang Berbuka Puasa

Neomisteri – Gue mau cerita horor yang kejadiannya jelang maghrib sebelum buka puasa. Jadi di rumah gue kan cuma berdua sam adik gue. Karena oran tua lagi ada acara buka bersama.

Karena males nyari takjil (makanan untuk buka puasa), jadilah gue bikin mie instan buat berbuka puasa pas.

Lagi masak mie, gue lihat adik gue lagi berdiri di pintu dapur. Gue tegorlah, “Ngapain lu berdiri doang? Mending getokin es batu gih”. Eeeh… adik gue malah langsung cabut. Kan gue jadi kesel.

Selesai bikin mie dan minuman dingin, gue ke ruang tv dan gue melihat adik gue lagi enak-enakan maen hp sambil cekikikan.

Langsung ajah gue keplak kepalanya. Eh dia malah marah. “Apaan sih maen geplak-geplak kepala orang?” tanyanya.

“Nyebelin lu, disuruh getokin es batu malah kabur,” jawab gue ketus.

Adik gue pun langsung memasang tampang kaget. “Kapan lu nyuruhnya?” tanya dia.

Gantian gue yang kaget. “Tadilah, pas lu berdiri di pintu dapur,” sahut gue.

“Demi Allah yah, gue dari tadi di sini maenan hp doang. Enggak beranjak kemana-mana,” katanya.

Langsung merinding gue, sumpah deh. “Lah terus tadi yang berdiri di pintu dapur siapa dong?” gumam saya bertanya-tanya.

Akhirnya gue sama adik gue pun ngacir numpang buka di rumah tetangga yang memang sudah deket banget kayak saudara.

 

artikel terkait

Apa komentarmu?

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Bikin Merinding, Cerita Mahasiswi Tinggal di Kostan Berhantu di Malang

Neomisteri - Aku ingin cerita tentang paranormal experience selama nge-kost di Malang. siapa tau ada yang susah tidur, makin susah dah lu tidur hehehe... Disclaimer...

Pengalaman Diintip di Kamar Mandi Hingga Dipeluk Sosok Ghaib Saat Tidur

Neomisteri - Mau cerita kalo semingguan ini (pertengahan Mei 2019) aku dan suami lagi banyak yang ngintilin. Awalnya cuma feeling, tapi makin lama makin...

Teror Palasik

Artikel Terpopuler