Diganggu Hantu Menyerupai Adik Jelang Berbuka Puasa

Neomisteri – Gue mau cerita horor yang kejadiannya jelang maghrib sebelum buka puasa. Jadi di rumah gue kan cuma berdua sam adik gue. Karena oran tua lagi ada acara buka bersama.

Karena males nyari takjil (makanan untuk buka puasa), jadilah gue bikin mie instan buat berbuka puasa pas.

Lagi masak mie, gue lihat adik gue lagi berdiri di pintu dapur. Gue tegorlah, “Ngapain lu berdiri doang? Mending getokin es batu gih”. Eeeh… adik gue malah langsung cabut. Kan gue jadi kesel.

Selesai bikin mie dan minuman dingin, gue ke ruang tv dan gue melihat adik gue lagi enak-enakan maen hp sambil cekikikan.

Langsung ajah gue keplak kepalanya. Eh dia malah marah. “Apaan sih maen geplak-geplak kepala orang?” tanyanya.

“Nyebelin lu, disuruh getokin es batu malah kabur,” jawab gue ketus.

Adik gue pun langsung memasang tampang kaget. “Kapan lu nyuruhnya?” tanya dia.

Gantian gue yang kaget. “Tadilah, pas lu berdiri di pintu dapur,” sahut gue.

“Demi Allah yah, gue dari tadi di sini maenan hp doang. Enggak beranjak kemana-mana,” katanya.

Langsung merinding gue, sumpah deh. “Lah terus tadi yang berdiri di pintu dapur siapa dong?” gumam saya bertanya-tanya.

Akhirnya gue sama adik gue pun ngacir numpang buka di rumah tetangga yang memang sudah deket banget kayak saudara.

 


artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Ngeri, Melihat Penampakan Kuntilanak di Atas Pohon Mangga

Neomisteri - Saat itu kira-kira jam 9 malam. Gua anter nyokap belanja ke pasar buat beli abon dan tahu buat jualan. Nyokap gua jualan...

Penampakan Sosok Berwajah Anjing di Jalan Kalimantan

Sedang nyaman-nyamannya ngebut, mungkin tepat ketika mentari pudar di cakrawala, paman saya hampir menabrak sesuatu. Ya memang sangat membahayakan karena ujar beliau, itu kejadiannya...

Artikel Terpopuler