Gadis ABG Ini Kesurupan Setelah Bermain Papan Ouija

Neomisteri – Pengalaman naas dialami gadis remaja asal Chosica, Provinsi Lima, Peru, Patricia Quispe. Gadis 18 tahun itu diyakini mengalami kesurupan setelah bermain ‘memanggil arwah’ bersama teman-temannya.

Dikutip dari News.com.au, pengalaman nass Patricia ini diawali saat dia bersama teman-temannya yang iseng bermain permainan ‘memanggil roh’ menggunakan Papan Oujia melalui aplikasi Smartphone.

Seperti diketahui, papan Oujia merupakan papan yang biasa digunakan sebagai media memanggil arwah. Permainan memanggil roh menggunakan Papan Ouija diyakini berasal dari negeri Tiongkok.

Awalnya, tak ada yang aneh saat permainan berlangsung. Namun saat Patricia kembali ke rumah, dia mulai merasa tidak enak badan. Situasi semain buruk ketika dia tiba-tiba mengalami kejang dan mulut berbusa.

Orang tua yang panik segera membawa Patricia ke rumah sakit menggunakan ambulan. Namun upaya petugas medis membawa gadis itu ke rumah sakit tidaklah mudah. Sebab Patricia kerap melawan sambil berteriak ‘666‘ (simbol setan) dan ‘Biarkan saya pergi, biarkan saya pergi.

Di lain kesempatan, Patricia juga berteriak dengan keras, “Tolong berikan smartphone saya!” dan “Ma, para dokter ini tidak tahu apa yang mereka lakukan. Kembalikan saya ke rumah,

Sejumlah saksi mata mengungkapkan, saat peristiwa itu terjadi, Patricia berubah lebih berat dari biasanya. Selain itu, sejumlah petugas medis juga kewalahan dengan tenaga ekstrim Patricia.

Inilah yang membuat banyak yang percaya Patricia sedang mengalami kesurupan (disusupi makhluk halus).

Namun tidak semua orang percaya. Beberapa yakin bahwa gejaa yang terjadi karena ada permasalah kesehatan belaka atau juga merupakan bentuk dari efek histeria usai dia melakukan sesi Oujia.

Apapun itu penyebabnya, Patricia sempat menjalani perawatan di bangsal psikiatri untuk evaluasi lebih lanjut.

artikel terkait

1 COMMENT

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Dihantui Arwah Nenek

Saya merasa selalu gemetar. Kasur yang saya tiduri terasa seperti bernafas dan memiliki denyut nadi. Kursi yang saya duduki seperti bergetar. Sering terjadi sensasi...

Berburu Mustika Bambu

Keangkeran rumpun bambu yang ada di sudut kampung itu sudah menjadi buah bibir, selain penampakan ular yang mendesis-desis atau lelaki bertubuh kekar dan berkumis...

Artikel Terpopuler