Khasiat Buah Pinang Untuk Kejantanan Pria

Belakangan, ternyata, resep warisan nenek moyang telah membuat buah ini diam-diam menjadi buruan kaum pria dan wanita ….

Oleh: Ambar Sofyanti

 

Neomisteri – Tanaman yang satu ini sudah dikenal sejak zaman dahulu. Nenek moyang kita bahkan sudah biasa menggunakan buah pinang sebagai kelengkapan untuk menikmati sirih. Namun , dari beberapa catatan lama, selain sebagai kelengkapan menyirih, ternyata, buah pinang juga memiliki benyak kegunaan bagi kaum Adam maupun Hawa.

Tahan lama bagi Kaum Adam.
Bahannya: 2 butir pinang muda dan 2 gelas air.
Cara membuat: Kupas pinang (gunakan bijinya saja) dan rebus dengan api kecil hingga air tersisa separuhnya. Setelah dingin, saring, dan minum 1 jam sebelum berkumpul.

Merapatkan Miss V.
Bahannya: 15 lembar daun sirih, 2 buah gambir, 3 buah pinang muda, kapur sirih secukupnya dan 2 liter air.
Cara membuat: Kupas pinang muda dengan cara dicabuti, tumbuk gambir dan kapur sirih sampai halus dengan diayak. Didihkan air dan seduh semua bahan dan aduk-aduk hingga merata. Setelah dingin dan mengendap, gunakan untuk membasuh Miss V pada pagi, siang dan malam. Bahan-bahan tersebut hanya digunakan untuk 1 hari. Lakukan selang-selang hari.

loading...

Mengencangkan Payudara 1
Bahannya: 2 buah pinang muda dan 10 lembar daun ciplukan (lenjuhang), garam dan air bersih secukupnya..
Cara membuat: Kupas pinang, ambil bijinya, cuci daun ciplukan sampai bersih, kemudian tumbuk semuanya sampai halus sambil diberi air. Oleskan ramuan tadi di sekeliling payudara (jangan sampai mengenai puting) dan biarkan kering. Kemudian, bersihkan dengan memakai air hangat-hangat kuku. Lakukan tiga kali dalam sehari.

Mengencangkan Payudara 2
Bahannya: 3 buah pinang muda, 10 lembar daun lempuyang dan 1 sdt garam dapur.
Cara membuat: kupas pinang dan ambil bijinya, cuci daun lempuyang, kemudian campurkan kesemua bahan menjadi satu dan tumbuk sampai halus. Sapukan ramuan ini ke sekeliling payudara (jangan sampai terkena puting) biarkan sampai mengering dan bersihkan dengan air hangat-hangat kuku. Lakukan tiap hari pada pagi dan malam menjelang tidur sampai sesuai dengan harapan Anda.

Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *