Kisah Nyata Boneka Hantu Menyeramkan Annie

Boneka mengerikan itu ditemukan dalam kebakaran rumah di mana pemiliknya meninggal secara tragis. Matt, 33 tahun dari Wrexham, Wales, mengatakan: “Setelah membaca tentang sejarahnya dengan kebakaran rumah, saya tahu saya ingin membelinya.”

 

 

Neomisteri – Boneka bernama Annie dan mirip dengan yang ditampilkan dalam film horor klasik, dibeli oleh fans supernatural yang menyebut dirinya Matt Paranormal. Pasalnya, dia tertarik dengan sejarah kelam boneka tersebut.

Boneka mengerikan itu ditemukan dalam kebakaran rumah di mana pemiliknya meninggal secara tragis. Matt, 33 tahun dari Wrexham, Wales, mengatakan: “Setelah membaca tentang sejarahnya dengan kebakaran rumah, saya tahu saya ingin membelinya.”

Baca Juga:
Penghuni Gaib Kontrakan Tua

Akibat Terkena Teluh
Pengalaman Mistik Penggali Makam

Setelah membeli Annie dua tahun lalu, Matt mengalami banyak kejadian aneh, termasuk boneka yang mencoba membakar dirinya sendiri. Dia juga mengklaim arwah pemilik sebelumnya menampakkan diri di sebelahnya. Dia juga menyaksikan boneka itu menangis dengan air mata asam.

Sebelumnya, Matt melihat Annie di sebuah toko lelang di AS dan sangat ingin membelinya. Harga boneka tersebut tidak teralu mahal. Setelah dibeli, Matt melengkapi boneka itu dengan peralatan pemantau untuk mendeteksi aktivitas paranormal yang sedang terjadi.

Baca: Tumbal Pesugihan

“Dia saya beli seharga £100 (Rp1,7 juta). Setelah saya mendatangkannya ke Inggris, saya memasang peralatan paranormal padanya karena saya pikir roh pemilik sebelumnya akan melekat padanya,” jelas Matt.

“Baru tahun lalu, Annie benar-benar mulai menangis. Saya percaya bahwa ketika menangis, ‘dia’ hendak menunjukkan emosi. Dia mengatakan tangisan boneka itu mengikuti kematian pemiliknya yang menyangkal bahwa mereka telah meninggal.

Kisah Seram Boneka Berhantu yang Bisa Menangis

Ini dia klaim berarti mereka adalah ‘setan’ yang tidak akan melepaskan kehidupan mereka sebelumnya. “Air mata Annie bersifat asam yang jahat. Karena pemilik sebelumnya belum menerima bahwa mereka sudah mati, itu berarti mereka digolongkan sebagai iblis.”

Matt mengungkapkan: “Annie sekarang disimpan di dalam kotak kaca dan berada di bawah pengawasan 24 jam karena dia terus mencoba membakar dirinya sendiri. Sesekali pakaiannya menjadi sedikit gosong dan hangus, dan wajahnya jauh lebih gelap sekarang.”

Baca: Pengalaman Mistis di Toilet Rest Area Tol

“Annie menyukai api dan tahun lalu, masing-masing dari lima anggota tim saya, semua ada hubungannya dengan kebakaran yang terjadi di rumah mereka. Semuanya pada hari yang sama.”

Boneka itu telah dibandingkan dengan mainan film horor Chucky dan Annabelle yang telah menakuti penonton bioskop selama beberapa dekade dan kengerian terus membayangi.

Baca: Misteri Pasien Kursi Roda di Lorong Rumah Sakit

Matt mengatakan orang-orang berteriak-teriak melihat boneka buruan yang mirip dengan yang mereka saksikan di film. Dia berkata: “Annie sangat populer di kalangan orang-orang yang datang dan mengunjungi markas kami.”

“Beberapa orang menyukai sensasi mengetahui ada boneka berhantu yang nyata di depan mereka. Namun, beberapa orang telah berjalan di pintu dan langsung keluar lagi setelah melihatnya. Dia mengeluarkan getaran yang sangat negatif.”

Sumber | MSN

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Heboh Penemuan Nisan Beraksara Cina Kuno di Tangerang

Sebelumnya, beberapa waktu lalu di sekitar wilayah ini juga ditemukan tulang-belulang, tusuk konde dan koin yang bertuliskan tahun 1727 saat dilakukan penggalian. Disinyalir itu...

Golok Pusaka Eyang Langlang Buana

Pada zamannya, tokoh yang konon menjelma menjadi harimau hitam dan juga memiliki nama lain Ki Jagasatru atau Ki Jagaraksa adalah penegak hukum yang benar-benar...

Artikel Terpopuler