Kurir Makanan Diganggu Sosok Wanita Berwajah Rusak

Beberapa menit berhenti di depan “rumah” tersebut sembari dia mencoba untuk menyalakan motornya, tiba-tiba wanita itu tertawa, sehingga membuat bapak delivery menoleh ke arah “rumah” tersebut dan tercengang… Dia melihat sosok wanita dengan wajah yang rusak.

 

Neomisteri – Cerita ini berdasarkan pengalaman bapak delivery salah satu restoran cepat saji di Surabaya. Tepat di belokan arah rumahku, ada lahan kosong berdiri pohon beringin sangat besar.

Kejadian ini dikarenakan ada tetanggaku order makanan cepat saji tepat tengah malam. Security yang bertugas waktu itu cerita kalau semalam ada bapak delivery order meminta tolong dengan ketakutan dan gemetaran, untuk menuntun motornya.

Bapak delivery order bilang kalau ada wanita cantik berbaju putih melambaikan tangan di sebuah rumah yang cukup besar. Dan tepat dia berhenti di depan “rumah” tersebut, tiba-tiba mesin motornya mati dan tidak bisa nyala.

Sempat beberapa menit berhenti di depan “rumah” tersebut sembari dia mencoba untuk menyalakan motornya, tiba-tiba wanita itu tertawa, sehingga membuat bapak delivery menoleh ke arah “rumah” tersebut dan tercengang… Dia melihat sosok wanita dengan wajah yang rusak.

loading...

Dia kemudian perlahan jalan sambil gemetaran menuju pos security meninggalkan motornya di depan “rumah” tersebut. Security yang bertugas pada waktu itu menjelaskan kalau tidak ada rumah di situ, dari dulu adanya POHON BERINGIN.

Kejadian ini membuat setiap bapak pengantar makanan siap saji yang mengantar di komplek perumahanku tidak berani mengantar sendirian, selalu ditemani kawannya berdua.

 

 

————-

sumber: @TanyaAgni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *