Kutukan Lukisan Berhantu

Sepintas, lukisan yang menunjukkan gambar bayi perempuan dengan bonekanya tersebut tampaknya tidak cukup berbahaya. Tetapi menurut Smith, lukisan itu justru menimbulkan masalah dalam hidupnya.

 

Neomisteri – Seorang pria mengaku pengalaman supranatural usai membeli lukisan dengan harga $50 dari pasar loak. Dia menambahkan, bahwa lukisan itu telah menghancurkan hidupnya. Ada banyak hal terjadi usai dia membeli lukisan tersebut.

Pria bernama Dan Smith itu mengklaim bahwa mantan pemilik sebelumnya telah memperingatkannya bahwa lukisan itu tidak akan membawa apa-apa selain nasib sial. Dan dia mengambil keputusan yang tampaknya keliru saat membelinya.

Sepintas, lukisan yang menunjukkan gambar bayi perempuan dengan bonekanya tersebut tampaknya tidak cukup berbahaya. Tetapi menurut Smith, lukisan itu justru menimbulkan masalah dalam hidupnya.

Sejak membawanya pulang, dia telah melaporkan mengalami apa yang dia gambarkan sebagai “nasib sial luar biasa” yang mencakup kesulitannya untuk tidur malam, serangan serangga tiba-tiba di rumahnya, dan kehilangan hewan peliharaannya.

Ilustrasi Hantu

Selain itu, lukisan tersebut membuatnya merasa sengsara, kesepian dan cemas. Dia sekarang berusaha untuk menyingkirkan barang itu dengan menjualnya ke orang lain di eBay.

“Saya tidak tahu darah terkutuk siapa yang dicampur dengan cat untuk membuat karya ini, tetapi kekuatannya sangat kuat,” tulisnya.

“Saya memulai pelelangan dengan harga $50, yang merupakan harga yang saya bayarkan untuk itu, tetapi saya berharap ini akan menghasilkan lebih banyak untuk menebus semua yang telah saya lalui. Tetapi sebelum Anda menawar, anda telah diperingatkan!”

“Mengapa tidak menghancurkannya, Anda mungkin bertanya-tanya? Tentu saja, membakar lukisan itu bisa membersihkan dunia dari kutukan yang ditimbulkan oleh lukisan itu. Tetapi itu bisa saja dengan mudah ‘mengeluarkan’ hantu di dalamnya.”

“Siapa yang mengatakan bahwa dengan membakarnya, saya tidak hanya akan memperburuk keadaan 10 kali lipat?”

Sumber | Oddity Central

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Bedjo, Si Harimau Sumatera

Jenderal Maraden Panggabean telah mengakui, Jenderal Spoor, Panglima Tertinggi Militer Belanda pada Agresi II mati di tangan pasukannya .... Oleh: Erlangga DS   Neomisteri - Warta berkisah,...

Terungkap, Amalan Rahasia Pemilik Rumah yang Tetap Kokoh Diterjang Erupsi Semeru

Banyak yang penasaran dengan rahasia fenomena ajaib ini. Saat ditanya, Wadiman mengungkapkan bahwa hal ini bisa terjadi kemungkinan karena beberapa amalan yang biasa dia...

Artikel Terpopuler