Manusia Super: Taklukkan Hewan Buas dengan Pikiran

Neomisteri – Master asal Jepang Sensei Kanzawa diketahui memiliki kekuatan super yang jarang dimiliki orang lain. Dia mampu menaklukkan hewan buas dengan cara mempengaruhi pikiran para hewan. Sehingga para hewan itu tertidur.

Dilansir Minds, Sensei Kanzawa menggunakan Qi atau Chi yang diarahkan kepada hewan-hewan tersebut melalui udara. Qi atau Chi bisa diartikan aliran energi kehidupan. Qi atau Chi juga kerap dinamakan sebagai Prana.

Sensei Kanzawa mempertunjukkan kebolehannya tersebut dalam sebuah acara televisi Amerika Serikat Super Human. Acara tersebut menceritakan berbagai kisah orang-orang di seluruh dunia yang memiliki kemampuan super.

Dalam salah satu episode, Kanzawa mendatangai sebuah peternakan dan memasuki kandang yang berisi Bison. Sang pemilik awalnya ragu, karena dia selama 15 tahun mengelola peternakan Bison tidak pernah nekad masuk kandang itu.

Namun Sensei Kanzawa dengan kepercayaan diri tinggi masuk. Dia kemudian melakukan gerakan-gerakan lembut. Dan ajaibnya, satu persatu Bison-bison yang bertubuh kekar itu terduduk lemah dan tampak tertidur.

Tidak sampai di situ, Sensei Kanzawa lalu mendekati seekor Bison dan berdiri berhadap-hadapan yang hanya berjarak 4 meter. Entah mengapa, sang Bison justru melengos dan membelakangi Sensie Kanzawa.

Lihat videonya di tautan ini.

artikel terkait

4 COMMENTS

Apa komentarmu?

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

VIDEO: Master Jepang Taklukkan Hewan Buas dengan Pikiran

Neomisteri - Master asal Jepang Sensei Kanzawa diketahui memiliki kekuatan super yang jarang dimiliki orang lain. Dia mampu menaklukkan hewan buas dengan cara mempengaruhi...

Ajaib, Bocah Cina Ini Hipnotis 5 Binatang Berbeda

Neomisteri - Kemampuan unik dan berbeda dimiliki seorang bocar di Cina. Bocah perempuan itu mampu menghipnotis lima binatang berbeda. Aksinya itu tak pelak membuat...

Artikel Terpopuler