Melihat Hantu Gadis Kecil di Kamar Adik

Ketika saya mengikuti ayah saya di tikungan, saya melihat ke ujung lorong di mana kamar adik laki-laki saya berada. Saya terkejut saat melihat pintunya terbuka sedikit dan terlihat wajah putih seorang gadis kecil yang menatap saya! Saya kaget dan berteriak HEY!

 

Neomisteri – Oke jadi siapa pun yang ingin tahu tentang pengalaman supranatural, mungkin akan menyukai ini. Semua yang saya ceriyakan ini benar terjadi tanpa tambahan “drama” untuk membuatnya terdengar lebih menyeramkan.

Jadi saya dulu ketika masih muda sudah tertarik pada hantu dan hal-hal misteri seperti kebanyakan anak-anak lain. Tapi suatu hari saya percaya saya benar-benar melihat sesuatu yang tidak bisa dijelaskan.

Saya akan membiarkan pembaca untuk percaya atau tidak. Saya memiliki tiga pengalaman berbeda dan saya akan menceritakannya secara berurutan.

OK… ketika saya berusia sekitar 14-15 tahun, saya pindah untuk tinggal bersama ayah saya setelah tinggal bersama ibu saya sejak saya lahir. Suatu malam saya dan ayah sedang berjalan dari ruang santai kami ke ruang belajar.

Baca juga: Kisah Mistis Pedagang Burung Pelihara Perkutut

Dan untuk melakukannya, kami harus pergi ke sudut lorong. Ketika saya mengikuti ayah saya di tikungan, saya melihat ke lorong ke ujung di mana kamar adik laki-laki saya berada dan terkejut melihat pintunya terbuka sedikit.

Dan terlihat wajah putih seorang gadis kecil yang menatap saya! Saya kaget dan berteriak HEY! Ketika saya berteriak, wajahnya menghilang dan pintunya tertutup tanpa mengeluarkan suara.

Ayah saya bertanya kepada saya apa yang terjadi dan kami pergi untuk menyelidiki tetapi saudara laki-laki saya tertidur lelap tanpa ada yang salah sehingga ayah saya tidak mempercayai saya.

Baca juga: Cerita Seram Rumah Sakit Kosong

Setidaknya 2 tahun yang lalu tanpa ada hal lain yang terjadi sampai saya tinggal bersama saudara laki-laki saya ketika saya berusia 17-18 tahun.

Saya pindah ke Perth dan tidur di sebuah rumah dengan banyak flatmates lain yang menurut saya cukup keren, meskipun banyak yang mengatakan rumah itu berhantu. Tidak ada yang terjadi pada saya dan saudara laki-laki saya sehingga kami tidak terlalu memperhatikan.

Sampai 1 malam …

Malam sudah larut, saya dan kakak laki-laki saya (sekitar 26 tahun) hendak tidur di kamar yang sama, karena kami ingin menghemat uang. Kami mulai mendengar kenop pintu bergoyang.

Kami tinggal di satu-satunya kamar di lantai dua, jadi Anda harus menaiki tangga untuk mencapainya. Dia memanggil siapa di sana?! Tapi tidak ada yang menjawab. Jadi kami mengabaikannya sampai sekitar 5 menit kemudian kami mendengar langkah kaki perlahan menaiki tangga…

Tapi kali ini saudara saya marah dan dia sudah siap sehingga begitu kami mendengar kenop pintu bergoyang lagi dia melompat dari tempat tidur dan membukanya dengan segera. Pintu terbuka…

Tapi tidak ada orang di sana. Tidak ada suara langkah kaki yang terdengar menuruni tangga, dan kami sedikit ketakutan. Dia berkata kepada saya bahwa pintu terkunci jadi jika kami mendengar hal lain, abaikan saja…

Itu terjadi beberapa kali lagi sepanjang malam sampai saya mengalami hal yang paling menakutkan dalam hidup saya …

Saya mendengar bisikan di telinga saya begitu dekat seperti bibir seseorang tepat di sebelah telinga saya. Suara itu terdengar seperti dalam film ketika Harry Potter berbicara dengan ular dalam bahasa aneh itu. Adik saya tidak terbangun, jadi saya tertidur dengan bantal menutup wajah saya sambil menangis. Syukurlah saya tidak pernah mendengar suara itu lagi.

Cerita terbaru

Saya kembali ke rumah ayah saya selama sekitar satu tahun. Ketika suatu malam saya mulai mendengar suara-suara seperti sesuatu yang menyeret lantai, ketukan, suara-suara aneh, dll. Tetapi saat itu saya cukup berani tidak takut dan akhirnya tertidur setelah lama mendengar suara-suara ini.

Baca juga: Dibekap Sosok Hitam Besar di Kontrakan

Yang dalam beberapa hal membuatnya lebih buruk saya pikir. Itu mulai terjadi pada siang hari di rumah, suara ketukan dll, bahkan menyalakan dan mematikan barang-barang listrik. Tetapi itu terjadi hanya ketika saya sendirian, tidak pernah ketika keluarga saya ada.

Saya sempat mencari cara di internet dan media sosial mendapatkan beberapa saran, karena saya khawatir apa yang bisa terjadi selanjutnya. Tapi saya berhasil menghentikan apa pun yang membuat suara itu…

Pada hari ke-3 dari suara-suara dll. Saya sedang mandi ketika suara-suara itu mulai terdengar, jadi saya berkata dengan keras “matikan” dan “tinggalkan saya sendiri!” Herannya, suara-suara itu tidak kembali muncul dalam beberapa bulan kemudian.

Baca juga: Kisah Supranatural Bocah Korban Tenggelam

Semoga kalian menikmati cerita saya. Tapi ingat, jika ada yang membaca ini karena mereka ingin melihat hantu atau mengalami supranatural, JANGAN. Ini mungkin terdengar keren atau menarik tetapi itu bukan sesuatu yang dapat Anda kendalikan setelah terjadi.

Dan pengalaman seperti itu tidak menyenangkan ketika mulai menyerang kehidupan pribadi Anda. Membaca cerita atau menonton video seram, baik-baik saja. Tetapi jangan melakukan apa pun untuk sengaja mengalami hal seram, karena Anda mungkin tidak dapat melepaskan diri dari pengalaman itu.

Terakhir untuk semua skeptis yang membaca ini, saya senang Anda tidak percaya saya … Saya benar-benar karena Anda mungkin aman dari pernah mengalami hal seperti yang saya alami. Tetapi sampai itu terjadi, ingatlah untuk tidak percaya semua yang orang katakan kepada Anda.

 

Cerita ini dikirimkan ke Forum Misteri oleh Dave dari Selandia Baru.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Dihantui Arwah Nenek

Saya merasa selalu gemetar. Kasur yang saya tiduri terasa seperti bernafas dan memiliki denyut nadi. Kursi yang saya duduki seperti bergetar. Sering terjadi sensasi...

Pengalaman Seram Ririn Ekawati Melihat Kuntilanak Saat Syuting

Sosok yang dilihatnya adalah sosok wanita berambut panjang di sudut ruangan pabrik. Hal itu membuatnya syok dan ketakutan. Pengambilan gambar pun harus beberapa kali...

Artikel Terpopuler