Mengenali Watak Aries

Kebanyakan dari mereka sukses berkat sikap mereka yang pantang menyerah. Aries merupakan orang yang penuh energi, pandai beradaptasi dan cepat belajar.

 

 

Neomisteri – Setiap individu pasti terlahir dengan sifat dan karakter yang berbeda. Perbedaan yang ada tidak hanya ditentukan dari tahun, bulan dan shio, tetapi juga berhubungan dengan zodiak.

Berikut ini kami paparkan karakter salah satu dari 12 zodiak yang ada, yaitu Aries. Pribadi Aries adalah seseorang yang lahir antara 21 Maret hingga 19 April.

Seseorang yang dinaungi bintang bersimbol ‘Domba Jantan’ itu dikenal memiliki karakter: Agresif, enerjik, impulsif, berjiwa pemimpin, tidak sabaran, egois dan cepat emosi.

Baca: Watak dan Karakter Berdasarkan Shio

Perilaku: Mempunyai watak pribadi yang kuat, serta mempunyai pikiran yang cerdas. Mereka boleh menjadi sahabat yang baik dan setia. Rajin berusaha untuk mencapai keinginan mereka.

Aries adalah simbol permulaan baru. Orang Aries menjadi pemimpin zodiak-zodiak lainnya. Agresif dan penuh kreatifitas yang memungkinkan mereka untuk berinisiatif dalam melakukan perubahan.

Selayaknya domba jantan, mereka selalu bertindak cepat tanpa berpikir panjang terlebih dahulu.

Mereka lebih senang mencari penghargaan dibanding kekayaan, dan biasanya lebih suka berbicara terus terang daripada basa basi untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Kebanyakan dari mereka sukses berkat sikap mereka yang pantang menyerah. Aries merupakan orang yang penuh energi, pandai beradaptasi dan cepat belajar.

Mereka memiliki banyak ide-ide cemerlang dan berambisi tinggi. Keras kepala, antusias dan penuh orientasi. Bila mereka menginginkan sesuatu, tidak ada yang dapat menghalanginya.

Baca: Meramal Watak dari Hari Kelahiran dan Pasaran

Mereka siap mengambil tindakan tanpa memikirkan resiko yang didapat mencelakakan diri mereka sendiri. Aries bukanlah seorang pengikut yang taat.

Mereka memiliki senua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang baik, namun sifatnya yang suka memerintah, membuat orang menjauhinya.

Mengenai masalah asmara, terlihat jelas apabila para Aries sedang jatuh cinta, mereka akan mengejar apa yang mereka inginkan sampai dapat. Apabila ini terjadi pada anda, berhati-hatilah.

Aries tidak pernah mau menerima jawaban tidak. Sayangnya jika kamu tidak bisa mengikuti jalan hidupnya, mereka akan meninggalkanmu dan berpindah ke lain hati.

artikel terkait

2 COMMENTS

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Legenda Ratu Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul

Bagi masyarakat Sunda, Ratu Kidul merupakan titisan dari seorang putri Pajajaran yang bunuh diri di laut selatan. Putri tersebut bunuh diri karena diusir oleh...

Mengenali Watak Taurus

Seseorang yang dinaungi bintang bersimbol Banteng itu dikenal memiliki karakter keras kepala, materialistis, pasif, ramah, dan sabar.   Neomisteri - Setiap individu pasti terlahir dengan...

Artikel Terpopuler