Mengintip Kepribadian Wanita dari 5 Gaya Bercinta Favorit

Dari berbagai penelitian membuktikan, betapa kepribadian seseorang dapat terlihat dengan jelas dari gaya bercinta yang selama ini menjadi favoritnya ….
Oleh: Prima Anindita

 

Neomisteri – Banyak pasangan beranggapan bahwa favorit gaya bercinta dari seorang wanita hanya merupakan naluri atau ungkapan kasih sayang kepada pasangannya. Padahal tak sekadar hanya itu, gaya favorit dapat memberikan gambaran yang jelas dari kepribadian wanita itu di dalam pergaulan sehari-hari.

Berikut adalah rangkuman yang sengaja neomisteri kutip dari beberapa sumber terpilih:

1. Misionaris
Anda merupakan sosok yang setia dan penuh dengan semangat, terutama, pada hal-hal yang sangat dicintai. Cinta yang demikian besar, membuat Anda takut mengambil risiko dan lebih memilih zona aman. Oleh sebab itu, jika ketenangan dan dukungan emosional didapatkan, maka, cinta Anda akan tercurah dengan sepenuh hati.

Baca: 5 Posisi Cinta Terburuk

2. Doggy Style
Anda akan lebih memilih untuk dipimpin ketimbang memimpin. Walau begitu, Anda termasuk sosok yang sangat bertanggungjawab dan dapat dipercaya. Sayangnya, Anda lebih memikirkan orang lain, sehingga terkadang lupa untuk membuat diri sendiri bahagia. Namun, jiwa petualang yang sangat besar, membuat Anda mampu melupakan segala masalah yang tengah menimpa.

3. Spooning
Anda adalah sosok yang berhati lembut dan penyayang serta mudah percaya pada orang lain bahkan tidak keberatan jika harus mengalah. Namun, Anda memiliki harapan yang sangat tinggi pada orang-orang yang dicintai.

4. Berdiri
Dalam kehidupan, Anda berkubang pada tantangan dan kompetisi, sehingga, pantang menyerah atau lelah dalam menggapai cita-cita. Energi dan stamina yang besar, membuat orang-orang di sekeliling Anda sangat sulit untuk mengikutinya.

Baca: Cara Mengatasi Pasangan yang Dominan

5. Women on Top
Anda tahu tepat dengan apa yang diinginkan dalam hidup, dan akan berjuang keras untuk mendapatkannya. Akan tetapi, rasa percaya diri yang besar, kadang membuat Anda kesulitan menyesuaikan diri ketika keadaan tidak sesuai dengan harapan.

Selamat menikmati gaya favorit Anda dalam bercinta, seiring harapan agar bahtera yang tengah dikayuh dapat mencapai pantai idaman. Semoga.

Baca juga:
Mengintip Hubungan Percintaan dari Posisi Tidur
Manfaat Bercinta di Pagi Hari
5 Tips Menjaga Kemesraan dengan Pasangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *