Menyeramkan, Cerita Megan Fox Diganggu Hantu di Hotel

“Saya percaya pada segalanya,” kata Fox kepada MTV News pada tahun 2014 silam. Dia pun melanjutkan dengan mengatakan bahwa meskipun belum pernah melihat hantu, dia pernah mendapatkan pengalaman supranatural.

 

Neomisteri – Banyak yang masih tidak percaya akan keberadaan entitas lain yang tidak kasat mata di alam semesta ini. Namun artis ternama papan atas Amerika Serikat, Megan Fox tanpa ragu mengakui bahwa dia percaya bahwa makhluk astral itu ada.

“Saya percaya pada segalanya,” kata Fox kepada MTV News pada tahun 2014 silam. Dia pun melanjutkan dengan mengatakan bahwa meskipun belum pernah melihat hantu, dia pernah mendapatkan pengalaman supranatural.

Baca: Pengalaman Menyeramkan Masa Kecil Gigi Hadid

“Suatu ketika, saya berada di Meksiko. Di hotel saya itu ada kamar tidur, ruang tamu, kamar tidur. Saya telah memesan sarapan untuk pukul 7:30. Pada pukul 7 pagi saya mendengar mereka datang, saya mendengar mereka menuangkan kopi.”

“30 menit kemudian, jam 7:30 saya keluar ke sana, tidak ada apa-apa di atas meja, tidak ada kopi, tidak ada makanan, tidak ada orang di sana. Bel pintu berdering, saya membuka pintu dan ternyata layanan kamar baru datang membawa makanan saya.”

Menyeramkan, Cerita Megan Fox Diganggu Hantu di Hotel

“Brandy, asisten saya kemudian datang dan berkata: ‘Mengapa layanan kamar datang jam 7 ketika kami menyuruh mereka datang jam 7:30?’ Jadi Anda tidak bisa mengatakan bahwa saya gila, karena ada dua orang yang mendengarnya.”

Baca: Pengalaman Seram Jessica Alba Diganggu Hantu Saat Tidur

Megan Fox yang bernama lengkap Megan Denise Fox ini lahir 16 Mei 1986. Dia merupakan salah satu aktris ternama di dunia. Dia memulai karier aktingnya pada tahun 2001, dengan peran kecil di televisi dan film, dan memainkan peran reguler di komsit televisi Hope & Faith.

Pada tahun 2007, dia berperan sebagai Mikaela Banes, kekasih dari karakter Shia LaBeouf, dalam film aksi blockbuster Transformers, yang menjadi peran terobosannya. Film inilah yang melejitkan popularitasnya.

Baca: Pengalaman Keanu Reeves Melihat Hantu Terbang

Fox kembali memerankan peran tersebut dalam sekuelnya tahun 2009, Transformers: Revenge of the Fallen. Kemudian pada tahun 2009, dia berperan sebagai peran eponim dalam film komedi horor Jennifer’s Body.

Pada tahun 2014, Fox berperan sebagai April O’Neil dalam Teenage Mutant Ninja Turtles. Saat ini, Fox dianggap sebagai salah satu simbol seks wanita modern dan pernah tampil dalam majalah Maxim, Rolling Stone dan FHM.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pengalaman Artis Cantik Ini Berburu Hantu

Taylor Momsen mengklaim melihat tangan tanpa tubuh berada di atas mesin tik di salah satu ruangan. tidak hanya itu, dia juga melihat arwah gentayangan...

Ritual Pemanggilan Arwah Via Zoom Berujung Petaka

Berawal dari enam orang teman yang terjebak lock down selama pandemi. Mereka berenam berkumpul untuk melakukan zoom meeting mingguan mereka. Neomisteri - Host merupakan film...

Bangkit dari Kubur

Artikel Terpopuler