Misteri Hantu Prajurit Tanpa Kepala di Bandung

Neomisteri – Sejarah dan kisah kelam di masa lalu memang seringkali menghadirkan hal-hal mistis di masa kini dan membuat bulu kuduk Anda berdiri, seperti halnya kisah mistis di Jalan Tongkeng Bandung.

Jalan Tongkeng memang terkenal angker, konon Jalan yang berada berdekatan dengan Stadion Siliwangi ini dahulunya memiliki kisah yang kelam, dan beberapa orang yang melintasi jalan ini mengaku punya pengalaman seram.

Mereka menemui sesosok penampakan prajurit Belanda tanpa kepala yang sedang menunggangi kuda. Tidak hanya itu, Prajurit tersebut akan turun dari kudanya kemudian akan mengambil kepalanya yang terputus.

Anda pun bisa mencoba satu cara untuk mengundang kehadiran penampakan sosok misterius tersebut, yaitu dengan meniupkan peluit tepat di tengah jalan tersebut pada saat tengah malam. Kemudian, sesosok prajurit ini pun akan datang dan menampakan dirinya.

———————–
Sumber: http://kotakami.com/

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

7 Cara Mengetahui Tingkat Cinta Pria

Jika dia kerap bertengkar dan mudah berbaikan yang membuat hubungan lebih dekat, maka ini bisa menjadi isyarat secara prinsipil, dia nyaman dengan anda.     Neomisteri -...

5 Misteri Dunia yang Akhirnya Terungkap

Neomisteri - Di balik peradaban manusia yang terus berkembang pesat, alam semesta ternyata masih menyimpan ribuan misteri. Namun satu persatu misteru dunia mulai terpecahkan. Berikut...

Artikel Terpopuler