Misteri Man of Etna

Menurut penyelidik polisi, gua tempat dia ditemukan sangat sulit dijangkau, menunjukkan bahwa dia mungkin terjebak di dalam dan tidak dapat menyelamatkan diri. Sejauh ini tidak ada bukti yang ditemukan yang menunjukkan bahwa dia dibunuh.

 

Neomisteri – Polisi di Italia menemukan sisa-sisa jenazah seorang pria yang diperkirakan telah meninggal lebih dari 50 tahun yang lalu. Jenazah tak dikenal ini ditemukan oleh seorang petugas polisi dan anjing penyelamat alpine-nya selama latihan di sebuah gua di lereng terpencil Gunung Etna di Sisilia, Italia.

Identitasnya masih menjadi misteri bagi penyelidik. Ahli forensik pun masih bekerja keras untuk menentukan identitasnya. Menurut laporan, dia berusia sekitar 50 tahun ketika meninggal dan ditemukan mengenakan celana panjang gelap, jumper wol, kemeja bergaris dan dasi hitam.

Baca: Imbas Pandemi COVID-19, Minat Terhadap Hal Gaib Meningkat

Jenazah ini juga memiliki topi wol, jas hujan hijau tua dan sejumlah lira Italia kuno, mata uang yang tidak lagi digunakan. Dia juga telah digambarkan memiliki “kelainan kongenital pada hidung dan mulutnya.”

“Daerah itu sangat terisolasi, kami pergi ke sana secara berkala untuk melakukan pelatihan kami,” kata Letkol Massimiliano Pacetto dilansir The Guardian. “Berkat anjing pelacak, sisa-sisa itu ditemukan,” lanjutnya.

Misteri Man of Etna

Menurut penyelidik polisi, gua tempat dia ditemukan sangat sulit dijangkau, menunjukkan bahwa dia mungkin terjebak di dalam dan tidak dapat menyelamatkan diri. Sejauh ini tidak ada bukti yang ditemukan yang menunjukkan bahwa dia dibunuh.

Salah satu jalur penyelidikan yang paling penting dalam kasus ini adalah memeriksa laporan orang hilang dari sekitar waktu pria itu diduga meninggal, untuk melihat apakah ada catatan tentang dia.

Baca: Disantet Mantan Pacar, Seorang Pria Gugat Dukun ke Pengadilan

Salah satu kemungkinan adalah dia adalah Mauro De Mauro – seorang jurnalis berusia 49 tahun yang menghilang tanpa jejak pada tahun 1970. Investigasi pada saat itu menunjukkan bahwa dia bisa saja diculik dan dibunuh oleh mafia karena pengetahuannya tentang kasus pembunuhan yang telah terjadi pada saat itu.

Namun, apa yang akan dia lakukan di gua terpencil masih belum jelas. Karena identitasnya yang belum diketahui, jenazah ini pun untuk sementara dijuluki Man of Etna oleh media-media di Italia.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Kurir Makanan Diganggu Sosok Wanita Berwajah Rusak

Beberapa menit berhenti di depan "rumah" tersebut sembari dia mencoba untuk menyalakan motornya, tiba-tiba wanita itu tertawa, sehingga membuat bapak delivery menoleh ke arah...

Susuk Warisan

Kerja keras ayah yang tak kenal waktu karena ingin membuatku hidup pantas dan dapat bergaul bebas tanpa rasa rendah diri dengan teman-teman di sekolah,...

Artikel Terpopuler