Misteri Tol Jombang Lokasi Kecelakaan Maut Vanessa Angel

Menurut informasi, ruas jalan tol itu memang sejak lama terkenal angker. Beberapa orang mengatakan lokasi tempat kecelakaan tersebut, sering terjadi penampakan kuntilanak dan pocong yang selalu menampakan diri menjelang malam.

 

Neomisteri – Kecelakaan maut menimpa artis Vanessa Angel dan suami di tol Jombang arah Surabaya KM 672, Kamis 4 November 2021. Akibat kecelakaan maut tersebut Vanessa Angel dan suami meninggal dunia di tempat akibat luka parah.

Mobil Pajero SPort yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami tersebut tiba-tiba menabrak pembatas kiri jalan tol di KM 673 + 300 A. Dugaan aparat kepolisian, kecelakaan ini dikarenakan sopir yang mengantuk.

Baca: Hantu Rumah Mertua

Di sisi lain, terungkap lokasi kecelakaan maut tersebut juga sebenarnya diliputi kisah misteri. Seperti dikutip dari akun youtube Uli channel, banyak kisah seram terjadi di lokasi sekitar kecelakaan artis FTV tersebut.

Menurut informasi ruas jalan tol itu memang sejak lama terkenal angker. Beberapa orang mengatakan lokasi tempat kecelakaan tersebut, sering terjadi penampakan kuntilanak dan pocong yang selalu menampakan diri menjelang malam.

Bahkan beberapa menyatakan bahwa di lokasi tersebut dihuni oleh siluman ular yang melingkari jalan tersebut. Siluman ular tersebut akan terlihat oleh supir kendaraan yang melintas, supir akan kaget dan segera membanting setir dan mengakibatkan kecelakaan tunggal.

Misteri Tol Jombang Lokasi Kecelakaan Maut Vanessa Angel

Pengendara yang awalnya mengendarai kendaraan dengan kondisi yang segar bugar dan tidak mengantuk namun secara tiba-tiba merasakan lemas dan ngantuk yang tak tertahankan.

Baca: Penampakan Makhluk Seram Terekam Kamera saat Kamping

Bahkan beberapa sopir yang selamat mengaku matanya terpejam beberapa detik dan mobilnya sempat oleng ke jalur kanan dan kiri, beruntungnya dia kondisi pria tersebut yang ngantuknya luar biasa ini, akhirnya bisa melintasi jalur tersebut dan ajibnya langsung segar kembali.

Bau Darah

Ada salah satu cerita yang datang dari musisi Bandung saat dia membawa keluarganya. Saat itu dia melakukan perjalanan dari Yogyakarta menuju Surabaya melalui tol Jombang ini, keanehan mulai terjadi ketika memasuki KM 668.

Tiba-tiba salah satu anggota dari mobil tersebut mencium bau darah, lalu istri dan anaknya berteriak ada jalur kereta api berjalan di bagian kanan jalan, padahal normalnya di jalur tersebut tidak ada lintasan kereta api.

Sedetik Setelah melewati jalur itu, musisi ini menyadari jika dia sudah berada di jalur yang berlawanan arah, beruntung bagi pria ini, dia berhasil menyeimbangkan kembali mobilnya dengan tepat sehingga terhindar dari sesuatu yang tidak diinginkan.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pengalaman Diintip di Kamar Mandi Hingga Dipeluk Sosok Ghaib Saat Tidur

Neomisteri - Mau cerita kalo semingguan ini (pertengahan Mei 2019) aku dan suami lagi banyak yang ngintilin. Awalnya cuma feeling, tapi makin lama makin...

7 Cara Mengetahui Tingkat Cinta Pria

Jika dia kerap bertengkar dan mudah berbaikan yang membuat hubungan lebih dekat, maka ini bisa menjadi isyarat secara prinsipil, dia nyaman dengan anda.     Neomisteri -...

Artikel Terpopuler