Nelayan Jepang Tangkap Ikan Mengerikan dari Laut

Hingga saat ini, belum ada penjelasan lebih lanjut tentang jenis ikan tersebut. Ada yang menduga ikan aneh itu merupakan ikan yang telah terkena radiasi saat kecelakaan nuklir terjadi di Jepang pada 2011 silam.

 

 

Neomisteri – Seorang nelayan di Jepang menemukan ikan raksasa menyeramkan. Ikan yang memiliki bentuk aneh itu didapatkan nelayan bernama Hirasaka Hiroshi saat memancing di tengah perjalan menuju pulah Hokkaido.

Seperti dikutip dari Telegraph, Senin 21 September 2015, ikan ini diduga merupakan jenis dari ikan Wolffish. Tapi ukuran ikan yang ditangkap Hirasaka memiliki ukuran lebih besar dari ikan jenis Wolffish pada umumnya.

Baca: Bikin Merinding, Proses Pemakaman Langit di Tibet

Ikan Wolffish sendiri biasa ditemukan disekitar samudera Atlantik dan Pasifik. Mereka sangat jarang muncul dari kedalaman. Menurut sebuah studi pada tahun 2008, peningkatan suhu air mengakibatkan wolffish bermigrasi ke utara lebih lanjut.

Pada umumnya, ikan Wolffish terbesar memiliki panjang tiga kaki. Namun ikan misterius yang ditemukan Hisaraka memiliki ukuran panjang sekitar enam kaki. Dari foto yang diunggah, Hirasaka terlihat kepayahan membopong ikan yang memiliki kepala seperti monster itu.

Baca: Teknik Tidur ala Tentara, Langsung Terlelap dalam 2 Menit

Hingga saat ini, belum ada penjelasan lebih lanjut tentang jenis ikan tersebut. Ada yang menduga ikan aneh itu merupakan ikan yang telah terkena radiasi saat kecelakaan nuklir terjadi di Jepang pada 2011 silam.

Namun dugaan itu dibantah berdasarakan lokasi penemuan ikan menyeramkan tersebut yang berjarak sekitar 400 mil dari Fukushima, lokasi tempat kecelakaan nuklir terjadi.

———————-

Sumber: http://www.telegraph.co.uk/news/worldnews/asia/japan/11870599/Massive-fish-reeled-in-off-Japanese-coast.html

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Mimpi Melihat Wajah Menjadi Buruk Rupa

Oleh karenanya, anda perlu waspada dan senantiasa meminta pertolongan tuhan yang maha esa agar terhindar dari bencana yang dapat merusak kebahagiaan hidup anda.     Neomisteri -...

Hutan Ini Jadi Tempat Favorit Bunuh Diri

Pada tahun 2010, petugas kehutanan mencatat terdapat 247 kasus percoban bunuh diri. 54 di antaranya berhasil melakukan niatnya untuk bunuh diri. Kenyataan ini tak...

Artikel Terpopuler