Pemilik Rumah Kuno Berhantu Ungkap Misteri Kelam

Sang ayah menemukan sejumlah artefak aneh di dinding rumah tersebut. Termasuk tumpukan tulang yang diduga manusia. Selain itu, mumi kucing berusia 500 tahun ditemukan tertimbun batu bata di salah satu dinding.

 

Neomisteri – Keluarga Caroline Humphries telah tinggal di salah satu rumah paling berhantu di Inggris selama lebih dari lima dekade. Rumah yang dibangun tahun 1145 itu terletak di Wotton-under-Edge di distrik Stroud, Gloucestershire, Inggris.

Dilansir Fox News, setelah tinggal di sana hampir sepanjang hidupnya, Humphries memiliki beberapa cerita untuk diceritakan tentangnya rumahnya yang menyeramkan tersebut. Ayahnya, membeli bangunan tersebut pada tahun 1960-an.

Baca Juga: Keangkeran Pabrik Karet Mijen

Dan dikabarkan sang ayah telah menemukan sejumlah artefak aneh di dinding rumah tersebut. Termasuk tumpukan tulang yang diduga manusia, serta sejumlah belati aneh yang sejauh ini belum dapat diketahui usianya oleh para ahli.

Selain itu, mumi kucing berusia 500 tahun ditemukan tertimbun batu bata di salah satu dinding. Sesuatu yang sebelumnya ditempatkan oleh penghuni bangunan di sana untuk membantu mengusir penyihir dan roh jahat.

Tidak hanya itu, rumah itu bahkan diperkirakan dibangun di atas situs kuburan Pagan kuno. Menurut akta rumah, bahkan mungkin ada ruang bawah tanah tersembunyi di bawah lantai dasar yang belum terungkap.

Baca Juga: Hantu Rumah Mertua

Ketika orang tua Humphries pertama kali membeli properti itu, niat mereka adalah untuk mengubahnya menjadi tempat tinggal yang nyaman. Tetapi sekarang rumah ini menjadi tujuan populer bagi para pemburu hantu.

Tidak diragukan lagi, masih banyak yang harus ditemukan tentang bangunan itu dan masa lalunya yang panjang dan penuh teka-teki.

Ilustrasi hantu

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Nelayan Jepang Tangkap Ikan Mengerikan dari Laut

Hingga saat ini, belum ada penjelasan lebih lanjut tentang jenis ikan tersebut. Ada yang menduga ikan aneh itu merupakan ikan yang telah terkena radiasi...

Susuk Warisan

Kerja keras ayah yang tak kenal waktu karena ingin membuatku hidup pantas dan dapat bergaul bebas tanpa rasa rendah diri dengan teman-teman di sekolah,...

Artikel Terpopuler