Pengalaman Menyeramkan Masa Kecil Gigi Hadid

“Saya punya banyak pengalaman dengan hal-hal supernatural yang tidak dapat dijelaskan. Ketika kami masih kecil, kami tinggal di rumah yang sangat tua ini, dan saya diberi loteng sebagai kamar saya,” kata Hadid kepada Vogue.

 

Neomisteri – Artis ternama asal Amerika Serikat, Gigi Hadid ternyata memiliki sejumlah pengelaman seram dalam hidupnya. Salah satunya dia alami saat dia masih kecil. Pengalamannya itu dia ungkapkan saat wawancara dengan Vogue.

Artis bernama lengkap Jelena Noura Hadid kelahiran 23 April 1995) ini merupakan seorang model berkebangsaan Amerika Serikat. Pada bulan November 2014, Hadid membuat debutnya di daftar Top 50 Models di Models.com.

Baca: Cerita Seram Indra Bruggman Diganggu Hantu

Pada tahun 2016, dia dinobatkan sebagai International Model of the Year oleh British Fashion Council. Dalam kurun waktu lebih dari empat tahun, Hadid telah membuat 35 penampilan di sampul majalah Vogue internasional.

“Saya punya banyak pengalaman dengan hal-hal supernatural yang tidak dapat dijelaskan. Ketika kami masih kecil, kami tinggal di rumah yang sangat tua ini, dan saya diberi loteng sebagai kamar saya,” kata Hadid kepada Vogue.

“Kami biasa mendengar suara aneh di lemari, dan kemudian kami bertanya kepada ayah saya, dan dia berkata wanita tua ini dulu tinggal di rumah. Alih-alih panik, keluarga Hadid berteman dengan roh,” lanjutnya.

Baca: Cerita Mengerikan Rumah Berhantu Keluarga Perrons

“Kami meyakinkan diri kami sendiri, dan kami akan berbicara dengan ‘dia’. Kami akan seperti, ‘Nek, kami akan membawakanmu teh.'” tambahnya.

Seperti diketahui, Hadid lahir dan dibesarkan di Los Angeles. Dia putri dari pengembang real estate Mohamed Hadid dan mantan model Yolanda Hadid. Ibunya adalah orang Belanda, dan ayahnya adalah orang Palestina.

Baca: Pengalaman Seram Ririn Ekawati Melihat Kuntilanak Saat Syuting

Gigi Hadid memiliki dua saudara kandung yang lebih muda, seorang adik perempuan bernama Bella dan seorang adik laki-laki bernama Anwar, yang keduanya juga merupakan model.

Setelah orang tuanya berpisah, ibunya menikah dengan produser musik David Foster yang membuatnya mendapat lima saudara tiri perempuan dari ayah tirinya. Setelah Sekolah Menengah Atas, Hadid pindah ke Kota New York untuk fokus pada studi dan karier modelingnya.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Cerita Mengerikan Rumah Berhantu Keluarga Perrons

Cerita berawal ketika Carolyn dan Roger Perron pindah ke sebuah rumah pertanian tua bobrok di Harrisville, Rhode Island bersama lima putri mereka. Hari pertama,...

Tersesat di Dunia Arwah

Terungkap kejadian-kejadian aneh yang kerap terjadi ada kaitannya dengan kondisi Dalton yang koma. Diketahui roh Dalton disesatkan oleh arwah jahat ke dunia lain yang...

Bangkit dari Kubur

Artikel Terpopuler