Pengalaman Mistis di Toilet Rest Area Tol

“Sampai kamu keluar, pintu toilet itu masih buka-tutup. Terus pas kamu ke depan, aku iseng aja cek. Ternyata toilet itu kosong dari tadi…”

 

Neomisteri – Pada suatu hari, aku dan tim harus berangkat dari Semarang menuju Sukabumi untuk sebuah acara. Jam 18.00 WIB berangkatnya.

Sekitar satu jam perjalanan, kami berhenti sebentar ke salah satu Rest Area Tol. Itu sekitar jam 19.30 WIB.

Setelah belanja cemilan di minimarket, aku dan asistenku Fifi langsung mencari toilet. Karena perjalanan bakal lama gitu, sekitar 8 jam lebih.

Di toilet, Si Fifi nunggu di pintu masuk depan yang bentuknya seperti lorong panjang. Dan aku langsung buru-buru masuk ke area toilet yang di mana ada 3 toilet di situ.

Ada 3 pintu toilet dengan keadaan terbuka. Aku tengok yang paling kanan. ‘Wah jorok banget, akhirnya aku geser ke yang ujung kiri.’

‘Bersih sih si toilet ujung kiri ini. Tapi airnya di lantai banjir banget dan takut ngerendem sendal aku.’

‘Oke lah toilet yang tengah paling mending nih,’

Akhirnya aku masuk ke toilet yang ada di tengah, Nah, di tengah aktifitasku itu, tiba-tiba suasana di luar toiletku ini rame.

Seperti ada orang ngobrol, lebih tepatnya di depan pintu toiletku. Rame gitu. Dan ada yang masuk ke toilet sebelah.

“Ooh, aku pikir namanya juga rest area di hari jumat malam. Wajar dong rame, orang lagi banyak yang pergi keluar kota. Okelah sip,” kataku membatin.

Setelah beberes, aku langsung keluar nyamperin asisten aku dan langsung menuju ke mobil. Sampailah di mobil, ketemu temen-temen cewek yang juga pengisi acara.

Di tengah perjalanan, ngobrollah para cewek-cewek yang duduk di kursi penumpang di depan aku.

Salah satunya sebut aja Mawar lagi mengkonfirmasi ke Melati tentang kejadian di toilet rest area tadi.

Aku diem aja, nyimak, ngedengerin sambil wondering pula. Oke ada kejadian apa nih.

Mawar nanya sama Melati,“Eh… Tadi inget enggak waktu aku lagi milih toilet terus aku akhirnya ke toilet yang ujung kiri?”

“Itu waktu aku mau masuk tuh, pintunya kayak ada yang nahan dari dalem. Nah ya udah kan karena aku kira ada orangnya, akhirnya aku ke toilet tengah,” kata Mawar.

Melati menjawab, “Inget,” katanya.

“Nah, tadi pas aku udah keluar toilet terus nyamperin kamu, kamu lihat kan kalo pintu toilet ujung kiri tadi kayak kebuka-tutup terus gitu?” kata Mawar.

“Itu aneh banget nggak sih? Ngapain orangnya ngebuka-tutup toilet dari dalem? Kamu cek enggak akhirnya?” tanya Mawar.

Melati pun menjawab: “Iya aku cek, tapi kosong!”

Mawar: “Loh, maksudnya?”

Melati: “Iya, kan aku dari tadi enggak buang air kecil. Jadi aku nunggu aja di depan toilet kamu. Terus emang pintunya tuh udah gerak buka-tutup gitu. Agak takut sih, tapi mungkin aku kira anak kecil mainin pintu di dalem. Ya udah aku cuekin aja.”

Melati: “Nah sampai kamu keluar, pintu itu masih buka-tutup. Trus pas kamu ke depan, aku iseng aja cek, ternyata itu toilet kosong daritadi.”

Mawar: “Astagaa… Berarti dari tadi itu kosong? Serem banget! Mel, berarti itu setan mel… Setaaan!”

Melati: “Makanya aku langsung lari, takut akunya!”

Aku yang dari tadi nyimak obrolan mereka, tiba-tiba aja pengen konfirmasi juga sama asisten aku yang duduk di samping aku tadi.

“Fi, tadi waktu di toilet, ada orang masuk enggak setelah aku masuk? Kan kamu berdiri pas di pintu masuk tuh?”

Fifi: “Enggak ada mbak, sepi tadi cuma mbak aja.”

What the hell! Terus tadi yang ngobrol di depan toiletku dan masuk toilet sebelah siapa? Itu kejadiannya masih 19.30 WIB.

 

 

 

————-
Sumber: @CindiKrisna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *