Pengalaman Tak Terlupakan Demi Lovato saat Berburu Hantu

Demi Lovato mengungkapkan, saat melakukan aksi berburu hantu, dia memiliki pengalaman unik. Di mana sang hantu itu tampak hanya ingin “berkomunikasi” jika para pemburu hantu laki-laki bagian dari tim Lovato sedang keluar ruangan.

 

Neomisteri Sosok bernama lengkap Demetria Devonne Lovato ini dikenal sebagai seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris Amerika Serikat. Wanita kelahiran 20 Agustus 1992 tersebut berasal dari Albuquerque, New Mexico, Amerika Serikat.

Setelah tampil di serial teve anak-anak Barney & Friends ketika masih kecil, kariernya melejit saat berperan sebagai Mitchie Torres di film teve Disney Channel berjudul Camp Rock (2008) dan lanjutannya Camp Rock 2: The Final Jam (2010).

Baca: Menyeramkan, Cerita Megan Fox Diganggu Hantu di Hotel

Sejak dikontrak oleh Hollywood Records, Lovato telah merilis enam album studio, Don’t Forget (2008), Here We Go Again (2009), Unbroken (2011), Demi (2013), Confident (2015) dan Tell Me You Love Me (2017).

Masalah pribadinya terkait bipolar disorder, kecanduan, gangguan makan dan menyakiti diri-sendiri sempat mendapat perhatian media pada tahun 2010-an, sehingga dia merilis sebuah buku Staying Strong: 365 Days a Year (2013).

Di luar dari dunia hiburan, Lovato terlibat di beberapa kegiatan sosial sejak awal kariernya. Pada bulan Mei 2013, dia ditunjuk sebagai mentor untuk remaja dan orang muda dengan masalah mental di Hari Masalah Mental Anak Nasional di Washington, D.C.

Pengalaman Supranatural

Ilustrasi hantu

Demi Lovato sebelumnya diketahui kerap bercerita tentang pengalaman supranaturalnya. Alhasil tidak mengherankan saat dia bercerita merasakan kehadiran sosok makhluk astral kala berburu hantu. Hal itu dia ungkapkan di acara Peacock Show ‘Unidentified with Demi Lovato’.

Demi Lovato mengungkapkan, saat melakukan aksi berburu hantu, dia memiliki pengalaman unik. Di mana sang hantu itu tampak hanya ingin “berkomunikasi” jika para pemburu hantu laki-laki bagian dari tim Lovato sedang keluar ruangan.

Baca: Pengalaman Menyeramkan Masa Kecil Gigi Hadid

Demi Lovato pun mencari tau penyebabnya. “Dia (hantu tersebut) trauma. Makanya dia nggak suka laki-laki,” kata Lovato, seraya menambahkan bahwa mereka juga punya masa lalu yang traumatis.

Atas desakan timnya, Lovato menyanyikan “Skyscraper” yang ditujukan untuk hantu tersebut. Siapa nyana, lagunya itu mendapat sambutan dengan banyak suara yang terdeteksi dari detektor medan elektromagnetik (EMF), yang ditafsirkan sebagai “tepuk tangan meriah”.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Cerita Kendall Jenner Sering Diganggu Hantu

"Saya percaya keberadaan hantu. Saya tidak tahu apakah saya pernah melihatnya, tapi saya pernah mengalami beberapa pengalaman soal hantu," kata model kelahiran 3 November...

Kisah Rumah Berhantu Matthew McConaughey

"Selama berminggu-minggu, semua tamu yang datang ke rumah mengatakan hal yang sama:' Ada seseorang di aula itu, ada seseorang di aula itu'," cerita Matthew...

Teror Sundel Bolong

Artikel Terpopuler