Rahasia Kate Hudson Berani Menghadapi Hantu

Kate Hudson memberikan beberapa tips untuk membebaskan pikiran kita dari keberadaan hantu yang tidak diinginkan. Meski terkesan lucu, namun dia yakin itu bisa membuat kita tidak panik saat bertemu arwah gentayangan dari masa lalu.

 

Neomisteri – Dalam sebuah talkshow, artis cantik Kate Hudson mengaku percaya dengan keberadaan hantu. Artis cantik berusia 42 tahun itu berbagi pengalaman mengejutkan tentang dirinya dan ibunya Goldie Hawn. Keduanya dapat melihat hantu.

Nama Kate Hudson mulai terkenal pada tahun 2001 setelah memenangkan Golden Globe dan menerima beberapa nominasi, termasuk nominasi Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya dalam film Almost Famous.

Baca: Pengalaman Keanu Reeves Melihat Hantu Terbang

Ia kemudian membintangi film How to Lose a Guy in 10 Days (2003), dan telah menetapkan reputasinya di Hollywood setelah membintangi beberapa film populer seperti Raising Helen (2004), The Skeleton Key (2005), You, Me and Dupree (2006), Fool’s Gold (2008) dan Bride Wars (2009).

Dalam salah satu edisi acara Chatty Man Show yang dipandu Alan Carr pada 2014 silam, Kate Hudson sempat berbagi pengalamannya soal hantu. Dia mengakui, tidak secara kasat mata melihat kehadiran hantu.

Kate Hudson mengklarifikasi bahwa, “Itu maksudnya tidak benar-benar melihat. Tapi lebih seperti merasakan kehadiran roh. Energi kelima. Saya percaya pada energi. Saya percaya otak kita dapat bermanifestasi menjadi hal-hal visual.”

Kate Hudson pun memberikan beberapa tips untuk membebaskan pikiran kita dari keberadaan hantu yang tidak diinginkan. Meski terkesan lucu, namun dia yakin itu bisa membuat kita tidak panik saat bertemu arwah gentayangan dari masa lalu.

Baca: “Hannah Montana” Diganggu Hantu Bocah Saat Mandi

“Ketika Anda melihat ‘sesuatu’, Anda seharusnya memberi tahu energi itu saat ini tahun berapa? Dan meminta mereka untuk tidak seharusnya berada di sini. Ketika otakmu panik, kamu mungkin harus mengingatnya,” kata Kate Hudson.

Hudson juga mengingat satu kejadian yang sangat menakutkan ketika dia melihat hantu seorang wanita tanpa wajah. “Itu benar-benar menyeramkan,” akunya. Bagaimana ceritanya soal hantu seorang wanita tanpa wajah? Klik tautan ini.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Bangkit dari Kubur

Arwah Rina dan Dudi yang tidak terima atas perbuatan tiga mahasiswa itu pun bangkit dari kubur dan coba melakukan pembalasan.   Neomisteri - Musim liburan musim...

Cerita Mengerikan Rumah Berhantu Keluarga Perrons

Cerita berawal ketika Carolyn dan Roger Perron pindah ke sebuah rumah pertanian tua bobrok di Harrisville, Rhode Island bersama lima putri mereka. Hari pertama,...

Artikel Terpopuler