Rahasia Sholawat Nurul Qolbi

Sholawat Nurul Qolbi diketahui memiliki khasiat melapangkan dada, menjadikan hati tenang dan melancarkan rejeki.

 

Neomisteri – Sholawat Nurul Qolbi berarti Sholawat Cahaya Hati. Sholawat Nurul Qolbi diketahui memiliki khasiat melapangkan dada, menjadikan hati tenang dan melancarkan rejeki.

Berikut ini bacaan Sholawat Nurul Qolbi:

Allahumma shalli ‘alla shayyidinna muhammadin shalatan muushilatan ilaihi jamaa’atan ‘alaihi yatluhal lisanu wayattashilu bi’ilmihal janaanu wayan ba’itsu asraaruhaa fil arkani fatajma’ul qalba ‘alaa syuhuudihi wassirro ‘allaa nufudihi wal jawariha ‘alaa tahamulli adaa’i matuhummilat washshidqa fii mu’aamalati man ‘aamalat wa’alaa aalihil kiraami wa ashhabihil a’laami. Allahumma nawwir qalbii wasyroh shodrii birahmatika yaa arhammar rahimiin.

Artinya:
Ya Allah limpahkanlah rahmat dan keselamatan kepada junjungan kita Nabi Muhammad Salallahu’alaihi Wasalam rahmat yang sampai kepadanya yang kumpul di atas yang lisan membacanya yang hati hati bertemu dengan pengertiannya yang dapat menimbulkan rahasia rahasia di dalam rukun rukunnya, kemudian dapat mengumpulkan hati atas persaksiannya dan rahasia atas kelangsungannya dan anggota anggota tubuh atas tanggungan sampai apa yang ditanggung dan kejujuran di dalam perbuatan orang yang berbuat. Dan limpahkanlah (rahmat dan keselamatan) kepada keluarganya yang mulia dan kepada para sahabat sahabatnya yang besar. Ya Allah berikan cahaya hatiku dan lapangkanlah dadaku sebab rahmat-Mu wahai Dzat Yang Paling Belas Kasih terhadap orang orang yang berbelas kasih.

artikel terkait

1 COMMENT

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

3 Ilmu Karuhun

Tak dapat dipungkiri, sebelum berangkat ke kota besar untuk mengubah nasib atau mengejar cita-cita, lazimnya, para perantau selalu dibekali dengan “sesuatu” sebagai upaya untuk...

Mantra Awet Muda

Tak pernah ada yang dapat menepis, walau sudah dimakan usia, namun, pasangan ini bak Dewa Kamajaya dan Dewi Kamaratih yang pesonanya tak pernah pudar...

Artikel Terpopuler