Ramuan Pengencang Tubuh dan Miss V

Tak hanya wanita, sejatinya, pria juga berharap agar tubuh sang istri selalu menawan, dan Miss V-nya juga berasa kesat menggigit ….
oleh: Kh. Rahayu

 

Neomisteri – Kelahiran sang buah cinta, selain menjadi perekat, namun, kekhawatiran juga selalu muncul. Betapa tidak, bagi Kaum hawa, tubuh tak lagi sesintal dulu ditambah Miss V yang dirasakan juga mulai tak lagi kesat.

Untuk hal yang tersebut di atas, nenek moyang meninggalkan beberapa catatan yang sampai sekarang masih dilakukan secara rutin oleh banyak keluarga di Tanah Nusantara. Berikut adalah beberapa ramuannya:

Resep Pemeliharaan Tubuh.
Bahannya: Segenggam temu giring, kencur, jeruk nipis dan 3 genggam beras yang telah direndam semalaman.
Cara membuat: Setelah dicuci bersih, haluskan semua bahan kemudian campurkan dengan minyak zaitun. Kemudian, lulurkan ke seluruh tubuh. Diamkan selama 1 jam – kemudian basuh dengan air hangat (rebusan 5 batang sereh dan jahe merah) – lakukan tiap hari selama 10 hari berturut-turut.

loading...

Ramuan Pengesat 1:
Bahannya: Daun pepaya muda dan adas secukupnya, air dan garam secukupnya.
Cara membuat: Tumbuk adas hingga halus dan masukkan ke dalam rebusan daun pepaya. Setelah mendidih, saring dan minum (cukup 1 gelas-pen) pada pagi hari selama sebulan penuh. Setelah itu, lakukan 2 hari sekali.

Ramuan Pengesat 2:
Bahannya: 100 gram daun sirih, 1 buah cabe hijau yang sudah ditumbuk halus, asam matang secukupnya dan 1/2 gelas air.
Cara membuat: Cuci bersih daun sirih, kemudian haluskan dan peras. Airnya tambahkan dengan cabai hijau, asam dan 1/2 gelas air, aduk sampai rata. Saring dan minum sehari sekali selama sebulan penuh. Setelah itu, lakukan 2 hari sekali.

Selain membuat ramuan tersebut di atas, jangan lupa olahraga agar tubuh tetap bugar dan siap melayani kapanpun dibutuhkan.

 

 

————–
Dari berbagai sumber terpilih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *