Ramuan Sari Rapat

Dari sekian banyak upaya yang dilakukan kaum Hawa agar suaminya tidak berpaling ke lain hati, adalah perawatan organ kewanitaan ….

Oleh: Andrika Pratama.

 

Neomisteri – Zaman telah berubah. Orang tak lagi mau bersusah-payah untuk meracik pelbagai bahan walau merupakan kebutuhannya sendiri.

Ironisnya, walau harus merogoh kocek lebih dalam, namun, kaum Hawa lebih senang mendatangi salon apalagi yang dianggap mereka sudah memiliki nama besar.

Sekali ini, lewat Kitab Usada, nenek moyang mewariskan ramuan untuk mengencangkan dan merapatkan Miss V, menghilangkan keputihan, dan bau tak sedap.

Bahan:
0.5 kilogram empu kunyit (biang kunyit-pen); 21 lembar daun sirih segar; 3 bungkus majakani; asam matang secukupnya; gula aren secukupnya; garam secukupnya dan 3 liter air.

Cara Membuat:
Kupas kunyit dan blender sampai halus, kemudian haluskan pula majakani. Selanjutnya, rebus semua bahan (kunyit, majakani, sirih, asam, gula aren dan garam)sampai mendidih dengan api kecil. Setelah dingin, saring dan masukkan dalam botol.

Tiap malam menjelang tidur, minum setengah gelas, lakukan selama sebulan penuh. Pada bulan kedua, minum 2 hari sekali.

artikel terkait

Apa komentarmu?

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Ini Yang Terjadi Pada Tubuh Anda Jika Makan 2 Pisang Setiap hari

Neomisteri - Makanan sehat biasanya tidak selalu enak. Tapi berbeda dengan buah pisang. Itulah sebabnya sangat menyenangkan untuk mengetahui bahwa tidak hanya enak dimakan,...

Khasiat Sambung Nyawa untuk Berbagai Penyakit

Daun Sambung Nyawa telah diteliti di banyak negara. Sehingga khasiat Sambung Nyawa sebagai obat bukan hanya dipercaya masyarakat Indonesia, melainkan di seluruh dunia. Seperti...

Wajah Glowing

Artikel Terpopuler