Rayakan Ultah ke-100, Nenek Tua Ini Lakukan Sky Dive

Neomisteri – Aksi berani ditunjukkan seorang wanita tua Amerika Serikat. Nenek tua bernama Eleanor Cunningham ini merayakan ulang tahun yang ke-100 dengan melakukan aksi uji nyali, skydive (melayang di udara).

Dilansir Emirates247, Eleanor tersenyum setelah mendarat dengan aman bersama instruktur pendamping Dean McDonald di Saratoga Skydiving Adventures, Gansevoort, Newyork pada Sabtu, 8 November, 2014 lalu.

Dean McDonald mengungkapkan, Eleanor adalah peserta tertua yang pernah melakukan aksi skydive. Dan ini bukan aksi pertama Eleanor. Dia juga melakukan aksi serupa saat merayakan ulang tahun ke-90.

Sebelum melakukan aksinya, dokter telah menyatakan Eleanor memiliki kesehatan yang baik untuk melakukan aksi bernyali ini. Eleanor saat ini tinggal bersama cucunya di Schoharie County yang berada di pusat kota New York.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Profesi Unik, Sekali Jilat Dapat Uang Jutaan

Neomisteri - Profesi unik dijalani seorang pria Amerika Srikat, John Harrison. Pria yang kini berusia 72 tahun itu dikenal sebagai ahli penguji rasa es...

Chefchaouen, Pesona Kota Biru di Timur Laut Maroko

Neomisteri - Chefchaouen merupakan nama kota yang terletak di sebelar timur laut Maroko. Kota kecil yang dihuni sekitar 100 ribu jiwa ini berjarak sekitar...

Artikel Terpopuler