Ritual Pemanggilan Arwah Via Zoom Berujung Petaka

Berawal dari enam orang teman yang terjebak lock down selama pandemi. Mereka berenam berkumpul untuk melakukan zoom meeting mingguan mereka.

Neomisteri – Host merupakan film horor yang terinspirasi dari maraknya virus corona. Film yang disutradarai oleh Rob Savage ini rilis pada tahun 2020 lalu. Pemeran film Host, di antaranya Haley Bishop, Emma Louise Webb, Jemma Moore, dan Radina Drandova. Sinopsis film horor 2020 Host ini akan menunjukkan gambaran kisah film Host.

Berawal dari enam orang teman yang terjebak lock down selama pandemi. Mereka berenam berkumpul untuk melakukan zoom meeting mingguan mereka. Ketika mencoba mencari tahu apa yang akan dilakukan pada minggu tersebut, Heley, salah satu dari mereka menyarankan sebuah ide. Ia mengajak mereka melakukan permainan pemanggilan arwah yang kemudian disetujui oleh semua teman-temannya.

Serangan Roh Jahat

Jemma memutuskan untuk bersenang-senang dan ia mengarang cerita mengenai seorang anak laki-laki di sekolahnya yang gantung diri. Lelucon yang dikarang Jemma justru mengundang kehadiran iblis untuk menyerang mereka.

Iblis itu menyamar sebagai anak laki-laki dalam cerita karangan Jemma. Mulailah mereka semua merasakan kejadian-kejadian aneh di rumah mereka masing-masing. Mereka juga sadar bahwa ada yang salah dari semua itu.

Roh jahat mulai menyerang, hingga mereka merasa mungkin saja tidak akan dapat bertahan pada malam itu. Sinopsis film horor 2020 Host ini pasti akan membuat penasaran, apakah mereka semua akan selamat? Atau serangan roh jahat akan menghabisi mereka berenam?

Sinematografi Film Host

Karena Host merupakan film horor web cam, banyak sekali penerapan gabungan multi cam dan single cam. Saat beralih ke singel cam, muncul kejutan kaget-kaget yang benar-benar mengejutkan.

Sebagian besar dari kejutannya bukan tipe false jump scare yang menyebalkan. Jump scare yang menyebalkan, yaitu ketika penonton kaget karena sumber kaget yang tidak semestinya. Misalnya, suara gedoran pintu, atau salah satu karakter yang nge-prank hantu-hantuan karakter lain.

Film yang dirilis oleh Shudder ini memang dirancang khusus sebagai hiburan semata. Namun, film ini sukses menarik penonton. Pokoknya lupakan dulu film-film horor kelas dunia atau kualitas Oscar. Film ini bakalan membuat kaget-kaget seru. Demikian sinopsis film horor 2020 yang berjudul Host ini.

Lihat cuplikan filmnya di bawah ini:

Apa komentarmu?