Sinopsis Annabelle: Creation (2017)

Film ini dimulai pada latar tahun 1943, ketika pembuat boneka Samuel Mullins dan istrinya Esther berduka atas kehilangan putri mereka yang berusia tujuh tahun, Annabelle “Bee”, yang tewas dalam kecelakaan mobil.

 

Neomisteri – Annabelle: Creation merupakan film horor supranatural tahun 2017 yang disutradarai oleh David F. Sandberg dan ditulis oleh Gary Dauberman. Film ini adalah prekuel dari film Annabelle (2014) dan bagian dari serial The Conjuring Universe .

Baca: Pengalaman Menyeramkan Masa Kecil Gigi Hadid

Film tersebut dibintangi oleh Stephanie Sigman, Talitha Bateman, Anthony LaPaglia dan Miranda Otto, dan mengisahkan asal muasal boneka arwah Annabelle. Annabelle: Creation tayang perdana di Festival Film LA pada 19 Juni 2017.

Annabelle: Creation meraup keuntungan lebih dari $291 juta di seluruh dunia dan meraih ulasan yang umumnya positif dari para kritikus. Pada umumnya mereka memuji atmosfer seran dan akting para bintangnya.

Teror Boneka Arwah

Film ini dimulai pada latar tahun 1943, ketika pembuat boneka Samuel Mullins dan istrinya Esther berduka atas kehilangan putri mereka yang berusia tujuh tahun, Annabelle “Bee”, yang tewas dalam kecelakaan mobil.

12 tahun kemudian, pada tahun 1955, keluarga Mullins membuka rumah mereka untuk menyediakan tempat tinggal bagi Suster Charlotte dan enam gadis kehilangan tempat tinggal akibat penutupan panti asuhan mereka.

Baca: Sinopsis Film Horor Relic (2020)

Meskipun telah diberitahu untuk tidak memasuki kamar tidur terkunci Bee, Janice, seorang anak yatim piatu yang lumpuh oleh polio, terbangun oleh suara, menemukan sebuah catatan yang mengatakan “temukan aku”.

Dia pun menyelinap ke dalam ruangan, yang secara misterius menjadi tidak terkunci. Dia menemukan kunci untuk lemari Bee dan membuka kunci, di mana dia melihat boneka porselen yang menakutkan.

Tanpa disadari ini melepaskan setan yang kuat, yang mulai meneror para gadis, menunjukkan minat khusus pada Janice. Selanjutnya, iblis terus menyiksa Janice dan mengungkapkan bentuk aslinya dan menyatakan bahwa ia menginginkan “jiwanya”.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Ritual Pemanggilan Arwah Via Zoom Berujung Petaka

Berawal dari enam orang teman yang terjebak lock down selama pandemi. Mereka berenam berkumpul untuk melakukan zoom meeting mingguan mereka. Neomisteri - Host merupakan film...

VIDEO: Cuplikan Film Demonic (2015)

Neomisteri - Demonic merupakan film horor Amerika yang mulai tayang di awal tahun 2015. Film yang menghabiskan dana sekitar $3 juta itu dibintangi Maria...

Teror Sundel Bolong

Artikel Terpopuler