Sinopsis Film Horor 2020 Relic

Kehadiran anak dan cucunya untuk merawat dan menemaninya justru membuat keduanya dilanda kengerian dan teror-teror yang tidak dapat dimengerti. Edna bukan seperti orang yang hanya sekedar sakit. Namun ada sesuatu hal yang membuat anak cucunya heran.

Neomisteri – Film yang berakhir menegangkan dan sangat tidak terduga ini memang patut diacungi jempol. Jalan ceritanya yang tidak pasaran bahkan penulis cerita dapat membuat penonton super penasaran dengan jalannya kisah. Kisah mengenai orang tua bernama Edna (tepatnya nenek dari Sam). Sam merupakan putri dari Kay.

Perjuangan para penderita demensia ternyata merupakan momok yang cukup mengharukan bahkan menakutkan bagi keluarganya. Terutama keluarga yang terlibat langsung dalam merawat penderita demensia. Kepedihan dan keputusasaan menjadi teman sehari-hari mereka yang berada dalam lingkaran penyakit tersebut.

Sinopsis Film Horor 2020 Relic

Sebuah film yang dengan dramatisnya menggambarkan kejadian yang sering dialami oleh penderita demensia adalah film Relic. Film ini dibesut pada tahun 2020 sekitar pertengahan tahun. Diperankan oleh Roby Nevin sebagai Edna, Emily Mortimer berperan sebagai Kay yaitu putri Edna. terakhir bintang utamanya Sam sebagai cucu Edna.

Sinopsis film horor 2020 Relic ini menceritakan tentang munculnya Edna setelah menghilang selama beberapa waktu. Kehadiran anak dan cucunya untuk merawat dan menemaninya justru membuat keduanya dilanda kengerian dan teror-teror yang tidak dapat dimengerti. Edna bukan seperti orang yang hanya sekedar sakit. Namun ada sesuatu hal yang membuat anak cucunya heran.

Tampaknya Edna bukan cuma mengalami gangguan ingatan namun terasa ada sesuatu yang menguasai tubuh dan pikirannya. Perilaku aneh bahkan terlalu aneh dilakukan oleh Edna. pada akhirnya Edna mati mengenaskan karena demensia. Sayangnya kehadiran Kay dan Edna tidak dapat menolongnya melalui penyakt tersebut.

Film Relic sukses membuat banyak orang sadar betapa menderitanya dan berbahayanya penyakit demensia. Bukan sekedar gangguan ingatan yang mungkin dianggap remeh oleh orang yang belum pernah mengalami dan terlibat secara langsung. Demensia tidak bisa dianggap sepele. Perhatian dan perawatan intensif perlu sekali dilakukan dengan pendampingan keluarga dan petugas medis.

Sinopsis film horor 2020 terbaik 2020 ini bahkan disebut tidak dianjurkan untuk ditonton oleh penderita penyakit jantung. Terlalu pedih dan mengerikan sehingga dapat membuat jantung berdetak terlalu cepat.

Sutradara berdarah Australia-Jepang, Natalie Erka James berhasil membuat suasana film makin mengerikan. Semoga orang yang menonton film ini dapat memberikan perhatian khusus bagi para penderita demensia.

Apa komentarmu?