Sinopsis Film Horor: The Hole in the Ground

Dalam film ini, penonton dibawa pada sebuah perjalanan yang penuh dengan ketidakpastian dan kecemasan. Kisah yang ditampilkan sangat menakutkan dan membuat penonton terus menahan napas hingga adegan terakhir.

 

Neomisteri – “The Hole in the Ground” adalah film horor psikologis yang dirilis pada tahun 2019 dan disutradarai oleh Lee Cronin.

Film ini bercerita tentang seorang ibu muda bernama Sarah yang pindah ke sebuah desa kecil di Irlandia bersama putranya yang masih kecil bernama Chris.

Sarah mencoba memulai hidup baru setelah meninggalkan suaminya yang kasar. Namun, ketika mereka berjalan-jalan di hutan, Chris tiba-tiba menghilang.

Sarah panik dan mencarinya selama beberapa jam, hingga akhirnya menemukan lubang raksasa yang tidak ada sebelumnya di hutan tersebut. Sarah memutuskan untuk meninggalkan lubang tersebut dan kembali ke rumah bersama Chris.

Namun, setelah kejadian itu, Sarah mulai merasa aneh. Ia merasa bahwa Chris bukanlah anaknya yang sebenarnya, dan lubang di hutan itu memiliki keterkaitan dengan perubahan yang terjadi pada putranya.

Sarah mulai merasa terobsesi dengan lubang tersebut dan mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Dalam perjalanan mencari kebenaran, Sarah bertemu dengan seorang wanita tua yang dulu tinggal di desa tersebut.

Wanita itu memberitahu Sarah tentang sebuah legenda tentang lubang raksasa tersebut yang konon bisa memengaruhi orang-orang yang dekat dengannya.

Sarah mulai merasa semakin tidak tenang, dan kisah horor semakin berlanjut.

Film Horor Psikologis

The Hole In The Ground
The Hole In The Ground

Dalam film ini, penonton dibawa pada sebuah perjalanan yang penuh dengan ketidakpastian dan kecemasan. Kisah yang ditampilkan sangat menakutkan dan membuat penonton terus menahan napas hingga adegan terakhir.

Selain itu, akting dari Seána Kerslake yang memerankan karakter Sarah juga sangat memukau dan memikat perhatian.

Secara keseluruhan, “The Hole in the Ground” adalah film horor psikologis yang berhasil mengejutkan penonton dengan plotnya yang menakutkan dan berkelas.

Film ini layak untuk dijadikan referensi bagi para pencinta film horor yang menginginkan pengalaman menonton yang berbeda.

artikel terkait

Apa komentarmu?

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Misteri Tewasnya Lima Mahasiswa di Bangunan Angker

Film horor ini menjadi salah satu film horor yang paling dinantikan pada tahun 2015 menyusul nama James Wan sebagai penulis skenario. Dia dikenal dengan...

Teror Mengerikan dari Balik Tembok

Selama beberapa hari berada di rumah itu, semua berjalan normal. Tidak ada hal-hal aneh yang mengganggu mereka. Hingga suatu hari, ketika mereka berdua sedang...

Artikel Terpopuler