Teror Mengerikan dari Balik Tembok

Selama beberapa hari berada di rumah itu, semua berjalan normal. Tidak ada hal-hal aneh yang mengganggu mereka. Hingga suatu hari, ketika mereka berdua sedang mengobrol, tiba-tiba sebuah jeruk jatuh dari atas meja makan dengan sendirinya.

Neomisteri – His House merupakan film horor thriller yang rilis pada Oktober 2020. Film ini digarap oleh sutradara Remi Weekes dan diputar pertama kali pada gelaran Sundance Film Festival pada 27 Januari 2020. Ini adalah sebuah film yang tidak hanya mengangkat unsur horor dari teror makhluk tidak kasat mata semata.

Namun, juga menyelipkan isu sosial mengenai penderitaan para pencari suaka dari negara politik, Sudan. Dalam sinopsis film horor 2020 ini akan dipaparkan gambaran dari film His House.

Dikisahkan dua pasangan muda, Bol dan Rial yang tiba di Inggris sebagai pengungsi untuk mencari suaka dari Sudan yang dilanda perang. Pemerintah setempat menerima kehadiran mereka dan diberi tempat tinggal sebuah rumah di kawasan perkebunan.

Kedua pasangan muda tersebut diberi beberapa aturan yang harus dipatuhi sebagai bukti bahwa mereka layak diterima sebagai warga resmi. Mereka senang menerima bantuan itu walaupun dengan kondisi rumah yang kurang layak untuk ditempati.

Teror Kegelapan yang Menghantui Setiap Waktu

Selama beberapa hari berada di rumah itu, semua berjalan normal. Tidak ada hal-hal aneh yang mengganggu mereka. Hingga suatu hari, ketika mereka berdua sedang mengobrol, tiba-tiba sebuah jeruk jatuh dari atas meja makan dengan sendirinya.

Hal aneh pun terjadi, salah satu buah seolah seperti ditarik oleh sesosok makhluk yang bersembunyi di balik tembok rumah.

Sejak saat itulah sepasang suami istri itu kerap merasakan teror dari makhluk tidak kasat mata yang ada di tembok rumah. Bukan hanya menghadapi teror tersebut, kehidupan mereka pun semakin berat dengan berbagai tindak diskriminasi, tekanan serta ujaran rasialis dari lingkungan.

Merasa tidak tahan dengan segala teror yang semakin hari semakin mencekam, sang suami mencoba melaporkan kejadian itu pada polisi setempat. Namun, mengingat status mereka yang tinggal sementara bisa dicabut, ia pun mengurungkan niatnya.

Mampukah Mereka Bertahan dan Melawan Teror yang Semakin Mencekam

Sang istri tidak ingin tetap bertahan di rumah yang menyeramkan itu dan memilih untuk kembali ke Sudan. Suaminya pun menentang, karena mengingat dulu mereka harus menderita di laut lepas demi bisa melarikan diri dari perang yang terjadi di Sudan.

Akhirnya pasangan suami istri itu terpaksa harus menghadapi teror kegelapan dari balik tembok yang mengancam setiap saat. Sinopsis film his house ini akan membuat semakin penasaran.

Misteri apakah sebenarnya yang tersimpan di balik tembok tersebut? Mampukah pasangan muda itu bertahan? Bagaimana akhir perjalanan sepasang pengungsi tersebut di rumah yang menyeramkan itu, langsung saja tonton filmnya. Demikian sinopsis film His House.

Leave a Reply