Tips Feng Shui Menata Taman dan Halaman Rumah

Neomisteri – Taman menjadi salah satu bagian penting dalam rumah anda. Oleh karenanya taman perlu ditata dengan tepat dan cermat. Selain menciptakan keindahan, keberadaan taman juga diharapkan tidak menghambat energi positif yang datang.

Berdasarkan Feng Shui, alangkah baiknya jika anda menghindari menanam pohon berduri yang berada di sekitar jalan atau pintu masuk rumah. Pasalnya tanaman berduri dipercaya dapat mengganggu energi yang masuk.

Tips Feng Shui lainnya adalah agar dihindari juga menanam pohon-pohon tertentu yang membuat suasana taman tidak nyaman. Seperti menanam pohon Kamboja. Keberadaan pohon Kamboja dipercaya dapat membuat penghuni rumah selalu dirundung kesedihan.

Selain Kamboja, tanaman Bougenville juga tidak baik ditanam di halaman rumah. Menurut feng shui, keberadaan Bougenville di halaman rumah bisa membuat penghuninya boros dan kerap ditipu orang saat bisnis.

Selain menghindari menanam pohon berduri, alangkah baiknya untuk menghindari membangun kolam ikan dalam ukuran yang terlalu besar dengan isi ikan yang sangat banyak. Karena hal ini diyakini bisa menghisap energi di halaman rumah.

Untuk melihat artikel tentang Feng Shui, klik tautan ini.

artikel terkait

1 COMMENT

Apa komentarmu?

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

3 Tips Fengshui Rumah Agar Keluarga Harmonis, Mitos Atau Fakta?

Adat dan kepercayaan bahwa tata letak rumah maupun ruangan serta pengaturan perabotan dipercaya dapat membawa efek bagus. Baik efek bagi kesehatan, bisnis, sampai harmonisnya...

7 Tips Feng Shui untuk Taman Rumah

Air dapat membantu meningkatkan energi positif dalam taman. Sebuah kolam atau air mancur kecil dapat membantu menciptakan suara alami yang menenangkan dan menyejukkan.   Neomisteri -...

Artikel Terpopuler