Tips Fengshui Sebelum Membeli Rumah

Tips fengshui sebelum membeli rumah menarik untuk dipelajari sebagai bahan penambah wawasan. Rumah yang sehat dan nyaman menjadikan penghuninya sehat dan bahagia.

Neomisteri – Memiliki rumah yang nyaman adalah salah satu harapan bagi setiap pasangan suami istri. Untuk mewujudkan hal itu dapat dengan membangun rumah sendiri dari awal atau membeli rumah yang telah jadi sebelumnya. Banyak orang mempercayai jika tips fengshui sebelum membeli rumah benar adanya. Hal ini bukan karena ramalan semata, namun dari sisi logika yang dapat dihubungkan satu dengan yang lainnya.

Lakukan 2 Tips Fengshui Sebelum Membeli Rumah

Fengshui yang baik secara tidak langsung memberikan kenyamanan pada penghuninya. Lakukan pencermatan dari sisi fengshui apakah rumah yang ingin Anda beli telah memiliki fengshui yang baik untuk dijadikan tempat tinggal.

Jika belum maka dapat dipertimbangkan kembali keputusan Anda. Untuk itu penting sebelum Anda memutuskan membeli rumah untuk memperhatikan hal berikut.

  1. Lingkungan dan Lokasi Rumah

Lingkungan dan lokasi rumah penting untuk diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli rumah. Lingkungan yang bersih secara tidak langsung akan menumbuhkan energi positif bagi penghuninya.

Lingkungan yang bersih meliputi jalan menuju rumah, tetangga yang baik, permukaan tanah belakang rumah yang rata dan lain-lain. Lingkungan yang baik secara tidak langsung akan berdampak di kehidupan sehari-hari.

Lokasi rumah juga menjadi titik yang harus diperhitungkan. Seperti halnya jauh dari tempat pembuangan sampah dan jauh dari titik rawan bencana. Jika dibayangkan tentu hidup tidak akan nyaman jika memiliki rumah dekat tempat pembuangan sampah.

Bau kurang sedap akan menghampiri setiap harinya. Dari segi kesehatan tentu tidak baik juga. Seperti halnya rumah dekat titik bencana menjadikan hidup akan selalu was-was.

  1. Pintu Rumah dan Jendela Rumah

Tips fengshui sebelum membeli rumah yang kedua adalah pintu rumah dan letak jendela. Rumah yang sehat dapat dilihat dari pencahayaan dan udara yang keluar masuk lancar ke dalam rumah. Rumah membutuhkan pencahayaan yang cukup.

Hal tersebut akan memberikan lingkungan yang sehat bagi penghuninya. Berbagai virus berbahaya akan mati jika pencahayaan di dalam rumah terpenuhi dengan baik.

Tips fengshui sebelum membeli rumah menarik untuk dipelajari sebagai bahan penambah wawasan. Rumah yang sehat dan nyaman menjadikan penghuninya sehat dan bahagia.

Untuk itu dalam membeli rumah harus memperhatikan hal tersebut di atas agar dapat menikmati hidup. Dari segi logika dan kesehatan, fengshui memilih rumah juga memperhatikan hal tersebut. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

10 Tips Feng Shui untuk Tempat Tinggal

Dalam budaya China, feng berarti angin. Sedangkan shui bermakna air. Sudah sejak lama angin dan air dihubung-hubungkan dengan kesehatan yang baik dari manusia.     Neomisteri -...

Mengenal Watak Virgo

Seseorang yang dinaungi bintang bersimbol gadis ini dikenal memiliki karakter praktis, analistis, kritis, berkepala dingin dan logis, rajin serta sederhana.     Neomisteri - Setiap individu pasti...

Artikel Terpopuler