Video: Aksi Bunuh Diri di Hutan Aokigahara Jepang

Neomisteri – Kemegahan gunung Fuji sejak lama menjadi simbol dan kebanggaan masyarakat Jepang. Namun siapa nyana, gunung tertinggi di negeri berjuluk ‘Matahari Terbit’ itu menyimpan kisah yang membuat bulu kuduk merinding. Pasalnya, gunung ini kerap menjadi tempat favorit masyarakat Jepang untuk melakukan aksi bunuh diri.

Setiap tahun ditemukan puluhan jenazah di areal hutan lebat Aokigahara yang terletak di arah Barat Laut kaki Gunung Fuji. Jenazah-jenazah tersebut ditemukan dalam keadaan membusuk hingga yang sudah berbentuk tulang belulang di hutan yang dipenuhi pepohonan rindang tersebut.

Biasanya, jenazah-jenazah itu ditemukan dalam posisi tergantung di dahan pohon lebat yang tumbuh di hutan tersebut. Selain itu, tidak sedikit pula para pelaku melakukan aksi bunuh diri dengan cara mengkonsumsi narkoba dosis tinggi hingga overdosis dan berujung kematian.

artikel terkait

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Hindari Bersikap Cuek Terhadap Pasangan

Ketika seseorang merasa tak dipedulikan, area otak yang berhubungan dengan ancaman akan aktif. Otak lalu memerintahkan pelepasan hormon inflamasi yang menyebabkan peradangan.     Neomisteri - Pasangan...

Bangkit dari Kubur

Arwah Rina dan Dudi yang tidak terima atas perbuatan tiga mahasiswa itu pun bangkit dari kubur dan coba melakukan pembalasan.   Neomisteri - Musim liburan musim...

Artikel Terpopuler