Video Efek Mengerikan Bisa Ular di Darah Manusia

Dalam hitungan detik, darah membeku menjadi gumpalan materi padat yang tebal seperti Jelly.

 

Neomisteri – Jika Anda pernah digigit ular, sangat penting bagi Anda untuk segera pergi ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Sebab itu menentukan hidup atau mati Anda. Tergantung ular yang menggigit Anda.

Video di bawah ini mengungkapkan alasan. Semangkuk kecil darah berubah dari sehat menjadi mengerikan dalam beberapa saat. Video ini menunjukkan setetes racun dari ular Russell diteteskan ke dalam darah.

Dan dalam hitungan detik darah membeku menjadi gumpalan materi padat yang tebal seperti Jelly. Percayalah, Anda tidak ingin gumpalan darah rusak itu menyebar ke seluruh tubuh Anda.

Bisa ular merupakan senyawa kimiawi yang diproduksi oleh kelenjar khusus dari sejumlah spesies ular tertentu (seperti: King Cobra dan Viper) yang digunakan untuk melumpuhkan mangsa dan mempertahankan diri.

Kelenjar yang mensekresikan zootoksin merupakan modifikasi kelenjar parotis vertebrata lain, dan bisanya terletak di setiap sisi kepala di bawah dan di belakang mata, terbungkus selubung otot.

Kelenjar ini diperlengkapi dengan alveolus besar di mana bisa disimpan sebelum disalurkan melalui sebuah duktus ke dasar taring bersaluran atau tubular yang dari situ racun dikeluarkan.

Bisa ular merupakan gabungan sejumlah protein dan enzim yang berbeda. Banyak dari protein itu yang tak berbahaya bagi manusia, tetapi beberapa protein beracun.

 

 

——————–

Sumber: Futurism | Wikipedia

artikel terkait

Apa komentarmu?

Artikel Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

VIDEO: Melihat Rumah Terangker di Amerika Serikat

Neomisteri - Amityville 112 Ocean Avenue yang berada di selatan Long Island, New York dianggap rumah paling angker di Amerika Serikat. Hal itu tidak...

Akhir Tragis Pemenang Kuis Berhadiah 8 Milyar

Neomisteri - Nasib naas dialami mantan pemenang kuis ternama "Who Want To Be Millionare" asal Jerman, Marlene Grabherr. Kehidupanya berakhir tragis meski sempat memiliki...

Artikel Terpopuler